Profil Jessica Jung Mantan Member SNSD Luncurkan Novel Baru dan Ceritakan Alasan Keluar dari Girl Generation

- 12 Mei 2022, 12:05 WIB
Profil Jessica Jung mantan member SNSD luncurkan novel baru dan ceritakan alasan keluar dari Girl Generation dulu.
Profil Jessica Jung mantan member SNSD luncurkan novel baru dan ceritakan alasan keluar dari Girl Generation dulu. /Instagram.com/@jessica.syj

BERITA DIY - Simak informasi profil Jessica Jung mantan member SNSD luncurkan novel baru dan ceritakan alasan keluar dari Girl Generation dulu.

Kabar dunia maya tentang Jessica Jung hari ini sedang ramai dibicarakan warganet tentang dirinya dimenggiring opini terkait permasalahannya dulu di girl band SNSD.

Permasalahan yang muncul dari Jessica Jung ini terkait alasan dia keluar dari Girl Generation atau SNSD beberapa tahu silam.

Baca Juga: Profil Jessica Jung Eks Girls Generation yang Digugat Terlilit Hutang Rp97 Miliar: Karier, IG, Nama Perusahaan

Cerita masa lalu Jessica Jung ini diketahui ia tulis dalam karya novel pertamanya Shine kali ini ia merilis sekuel dengan judul Bright.

Pada tahun 2014, Jessica Jung mengungkap bahwa dia telah didepak dari Girls' Generation atau SNSD girl band yang membesarkan namanya.

Jessica Jung kemudian resmi berpisah dengan agensi yang membesarkan namanya yaitu SM Entertainment pada 2015 satu tahun setelah keluar dari SNSD.

Baca Juga: Profil Joko Suprianto dan Zelin Resiana Ayah Ibu Bilqis Prasista, Legenda Bulu Tangkis Indonesia di Uber Cup

Dia kemudian melanjutkan kariernya di bawah naungan agency Coridel Entertainment, yang didirikan kekasihnya Tyler Kwon.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x