Profil Maxime Bouttier, Debut di Film Hollywood 'Ticket to Paradise': Biodata, Karier, dan Keturunan

- 30 Juni 2022, 12:49 WIB
Maxime Bouttier/ Profil Maxime Bouttier yang bermain di film Hollywood 'Ticket to Paradise', mulai dari biodata, karier, dan keturunan.
Maxime Bouttier/ Profil Maxime Bouttier yang bermain di film Hollywood 'Ticket to Paradise', mulai dari biodata, karier, dan keturunan. /instagram.com/@bouttier_maxim

BERITA DIY - Berikut profil Maxime Bouttier yang bermain di film Hollywood 'Ticket to Paradise' lengkap mulai dari biodata, karier, dan keturunan.

Lama tak nampak wajahnya di film layar lebar Indonesia, Maxime Bouttier menghebohkan warganet dengan go Internasional.

Maxime Bouttier secara mengejutkan bermain di film Hollywood berjudul Ticket to Paradise'. Dalam film itu, Max beradu akting dengan aktor ternama dunia, Julia Roberts dan George Clooney.

Ticket to Paradise bercerita tentang orang tua yang sudah bercerai dan memiliki 'misi' untuk membuat hubungan asmara sang putri kandas dengan sang kekasih. Julia Roberts dan George Clooney pun menyusul sang buah hati yang tinggal di Bali.

Baca Juga: Siapa Itu Bella Tobing yang Populerkan Cut Off di TikTok, Berikut Profil dan Biodata Lengkapnya

Maxime Bouttier sendiri memerankan lelaki Bali bernama Gede dan menjadi kekasih dari putri Julia dan George.

Yuk simak profil dan biodata Maxime Bouttier

Maxime Bouttier memiliki nama lengkap Maxime Andre Salam Bouttier lahir pada 22 April 1993 dan memiliki darah campuran Prancis-Bali. Sang ayah bernama Patrice Bouttier merupakan seorang koki dan Ibunya Siti Purwanti yang berasal dari Bali, Indonesia.

Max mengawali karier sebagai model. Kemudian ia mengembangkan karier sebagai aktor. Sederet sinetron hingga film layar lebar ia mainkan di antaranya Meet Me After Sunset, Matt&Mou, dan masih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x