Sinopsis dan Profil Pemain Cafe Minamdang serta Link Nonton Drakor Legal Resmi Bukan di LK21 atau Drakorindo

- 28 Juni 2022, 10:48 WIB
Ini sinopsis dan profil pemain Cafe Minamdang Seo In Guk hingga Oh Yeon Seo lengkap link nonton drakor legal bukan LK21 dan Drakorindo.
Ini sinopsis dan profil pemain Cafe Minamdang Seo In Guk hingga Oh Yeon Seo lengkap link nonton drakor legal bukan LK21 dan Drakorindo. /Instagram.com/@kbsdrama

BERITA DIY - Berikut informasi sinopsis dan profil pemain Cafe Minamdang serta link nonton drakor legal resmi bukan di LK21 atau Drakorindo.

Cafe Minamdang adalah judul drama korea (drakor) terbaru yang tayang perdana tanggal 27 Juni 2022 lalu di platform Netflix bukan LK21 atau Drakorindo.

Drakor Cafe Minamdang diadaptasi dari novel web berjudul Minamdang: Case Note karya Jung Jae Ha dan dibintangi oleh Seon In Guk dan Oh Yeon Seo sebagai pemain utama.

Ketahui sinopsis, profil pemain, dan link nonton drakor Cafe Minamdang di Netflix bukan LK21 atau Drakorindo berikut.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Link: Eat Love Kill Sub Indo Episode 7 Tayang Jam Berapa Hari Ini Bukan Dramaqu atau LK21

Sinopsis Cafe Minamdang

Jalan cerita Cafe Minamdang berfokus kepada Nam Han Joon (Seon In Guk) mantan kriminal yang menyamar sebagai peramal di Minamdang untuk mencari uang.

Nam Han Joon memanfaatkan parasnya yang tampan dan kemampuannya berbicara untuk memikat pelanggan dan menghasilkan banyan uang.

Untuk melancarkan pekerjaannya, Nam Han Joon dibantu sejumlah orang diantaranya adalah Gong Soo Cheol (Kwak Si Yang) dan Han Jae Hee (Oh Yeon Seo).

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x