Sinopsis Bukan Cinderella yang Diperankan oleh Fuji, Link Nonton Trailer dan Kapan Tayang di Bioskop?

- 22 Juni 2022, 10:01 WIB
Berikut sinopsis Bukan Cinderella yang diperankan oleh Fuji beserta jadwal kapan tayang.
Berikut sinopsis Bukan Cinderella yang diperankan oleh Fuji beserta jadwal kapan tayang. /Instagram @bukancinderella_movie

BERITA DIY - Simak sinopsis Bukan Cinderella yang diperankan oleh Fuji beserta link nonton trailer dan kapan tayang di bioskop?

Netizen sedang memburu sinopsis Bukan Cinderella beserta link nonton tariler. Pasalnya film ini menjadi debut Fuji dalam dunia akting. Setelah trailer rilis, film akan tayang di bioskop.

Kanal YouTube CINEMA 21 merilis trailer Bukan Cinderella berdurasi 2 menit. Tampak sosok Fujianti Utami Putri atau kerap disapa Fuji sebagai peran utama.

Dalam film Bukan Cinderella, Fuji beradu akting dengan aktor dan aktris Tanah Air, sebut saja Rafael Adwel yang bakal menjadi peran utama bersama adik ipar mendiang Vanessa Angel.

Baca Juga: Balika Vadhu Hari Ini 22 Juni 2022, Sinopsis: Shivam Beri Tanda Keberadaannya, Nandhini Bingung Cari Uang

Sementara sinopsis Bukan Cinderella menceritakan tentang Amora Olivia (diperankan oleh Fuji) yang digambarkan sebagai seorang siswi SMA yang penuh semangat.

Amora baru saja membeli sepatu dari brand terkenal setelah sekian lama ia menabung. Dia memimpikan alas kaki itu sejak lama.

Sayangnya ia kehilangan sepatu sebelahnya dan bertekad akan menemukan bagian yang hilang karena ia sudah susah payah menabung.

Tak berpikir panjang, ia nekat untuk berteriak di sekolah tentang kehilangan sepatunya.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Vice Malam Ini di Bioskop Trans TV: Ungkap Kejahatan Resor Futuristik

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x