Sinopsis Drama Korea Alchemy of Souls Sub Indo, Jadwal Tayang serta Link Nonton Bukan Drakorindo

- 19 Juni 2022, 20:10 WIB
Sinopsis drama Korea Alchemy of Souls sub Indo, jadwal tayang serta link nonton bukan Drakorindo di sini.
Sinopsis drama Korea Alchemy of Souls sub Indo, jadwal tayang serta link nonton bukan Drakorindo di sini. /Instagram.com/@netflixid

BERITA DIY - Berikut merupakan sinopsis drama Korea Alchemy of Souls sub Indo. Simak selengkapnya jadwal tayang serta link nonton Alchemy of Souls bukan melalui Drakorindo.

Drama Korea Alchemy of Souls telah menayangkan episode pertamanya pada Sabtu, 18 Juni 2022. Drama Alchemy of Souls sub Indo tersebut dapat disaksikan melalui platform Netflix yang dapat disaksikan pada hari Sabtu dan Minggu.

Drama Korea Alchemy of Souls mengusung konsep fantasi. Secara umum, Drama Korea Alchemy of Souls menggambarkan kondisi negeri para penyihir.

Alchemy of Souls dibintangi oleh Lee Jae-wook, Jung So-min, Hwang Min-hyun, Shin Seung-ho, Yoo Jun-sang, Oh Na-ra dan Jo Jae-yoon. Salah satu tokoh utamanya yakni Jang Wook yang merupakan seorang bangsawan dan pemuda yang kerap membuat onar.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Drakor Alchemy of Souls yang Mulai Tayang Hari Ini 18 Juni 2022 di Netflix

Drama Korea Alchemy of Souls menceritakan tentang nasib orang-orang yang jiwanya ditukar oleh seorang penyihir bernama Daeho. Episode pertama menceritakan cerita 20 tahun lalu ketika penyihir Jang bertukar jiwa dengan raja karena raja memiliki tubuh yang lemah.

Tak lama berselang, penyihir meninggal dunia karena penyakit yang diderita oleh raja sebelumnya. Sementara jiwa sang raja terperangkap di tubuh penyihir bahkan menghamili istrinya.

Akibatnya, anak dari penyihir Jang yakni Jang Wook tidak memiliki kekuatan sihir. Mengingat tubuh ayahnya ternyata yang tertinggal adalah jiwa sang Raja.

Jang Wook beranjak dewasa dan menjadi seorang pembuat onar namun ingin belajar untuk menjadi seorang penyihir. Ia berguru bersama Nak Su yang juga dikenal sebagai pembunuh bayaran.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x