Link Nonton dan Sinopsis Film Rampage, Malam Ini di Bioskop Trans TV: Pertarungan Seekor Gorila Albino Raksasa

- 20 Juni 2022, 20:22 WIB
Ilustrasi nonton tv - Berikut sinopsis dan link live streaming film Rampage.
Ilustrasi nonton tv - Berikut sinopsis dan link live streaming film Rampage. /Pixabay/Victoria Borodinova/Pixabay/victoria borodinova

BERITA DIY – Saksikan perlawanan seekor Gorila albino raksasa dalam film Rampage malam ini, 20 Juni 2022 pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis dan link nonton selengkapnya.

Hadir dengan judul-judul terbarunya, Bioskop Trans TV kembali menemani aktifitas malam Anda dengan dua judul yakni Rampage dan American Sniper.

Rampage merupakan film fiksi asal Amerika Serikat yang diadaptasi dari seri video game dengan nama yang sama oleh Midway Games.

Film ini dirilis melalui platform Netflix di Indonesia pada 11 April 2018 lalu dan berhasil menjadi box office dengan pendapatan 428 juta USD.

Baca Juga: Sinopsis Film India Chalte Chalte 2003 Sub Indo Lengkap Daftar Pemeran, Lagu dan Link Download Full Movie

Rampage sendiri disutradarai oleh Brad Peyton dan sekenarionya ditulis oleh Ryan Engle.

Film ini diperankan oleh sederet nama seperti Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Manganiello, dan Jeffrey Dean Morgan. Kemudian ada juga P.J. Byrne, Marley Shelton, Breanne Hill, Jack Quaid, dan Matt Gerald.

Dilansir dalam situs IMDb, Rampage medapatkan ratting 6.1/10. Sementara total penghasilanya, film berdurasi 1 jam 47 menit ini mencapai lebih dari 428 juta dolar AS.

Sinopsis film Rampage

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x