Film Atas Nama Surga: Sinopsis dan Daftar Pemain, Mulai Tayang di Bioskop Hari Ini

- 16 Juni 2022, 20:40 WIB
Film Atas Nama Surga: Daftar pemain dan sinopsis film yang mulai tayang  Kamis 16 Juni 2022 di bioskop.
Film Atas Nama Surga: Daftar pemain dan sinopsis film yang mulai tayang Kamis 16 Juni 2022 di bioskop. /Instagram.com/@shen_entertainment

BERITA DIY – Simak sinopsis, daftar pemain dan jadwal tayang film Atas Nama Surga di bioskop CGV Yogyakarta berikut ini.

Film Atas Nama Surga sudah mulai tayang di bioskop pada hari ini Kamis, 16 Juni 2022. Bagi Anda yang telah menantikan akting menawan dari Della Dartyan sudah dapat menyaksikannya di bioskop terdekat di kota Anda.

Film Atas Nama Surga ini ditulis oleh Gavrilla Godelva dengan produser Frasen Susanto dan digarap oleh sutradara Adis Kayl Yurahmajh.

Film bergenre drama romantis ini diproduksi oleh Shen Entertainment dan Blue Water dengan durasi 105 menit dan dapat disaksikan oleh remaja berusia 13 tahun ke atas.

Baca Juga: Viral, Sinopsis Film Lightyear yang Dilarang Tayang Sejumlah Negara dan Profil Pemeran Chris Evans

Menariknya, film Atas Nama Surga ini tidak hanya tayang di bioskop di Indonesia saja melainkan tayang serentak di bioskop Singapura, Brunei Darussalam dan Malaysia.

Dilansir dari Antara, Sutradara film Atas Nama Surga, Adis Kayl Yurahmah  mengatakan bahwa film ini merupakakan gambaran perasaan jujur perempuan saat harus menghadapi kenyataaan diduakan oleh orang yang dicintainya.

“Pesan yang ingin aku sampaikan adalah ini bukan film poligami, ini adalah film tentang perempuan, tentang keluarga, bahwa hidup itu pilihan,” kata Adis dalam konferensi pers Kamis, 9 Juni 2022 dikutip dari Antara.

Lewat film ini pula, Adis selaku sutradara film sama sekali tidak berusaha untuk melawan atau memerangi poligami karena ia menyadari bahwa dalam syariat Islam poligami diperbolehkan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x