Rekomendasi Film Bulan Juni di Bioskop yang Cocok Ditonton Saat Akhir Pekan Bersama Keluarga 

- 9 Juni 2022, 20:31 WIB
ILUSTRASI - Rekomendasi film bulan Juni di bioskop yang cocok ditonton bersama dengan keluarga di akhir pekan.
ILUSTRASI - Rekomendasi film bulan Juni di bioskop yang cocok ditonton bersama dengan keluarga di akhir pekan. /PIXABAY/Bru-nO

BERITA DIY - Simak rekomendasi film bulan Juni di bioskop yang cocok yang ditonton saat akhir pekan bersama dengan keluarga mulai dari yang bergenre action hingga komedi. 

Deretan film berbagai genre akan tayang sepanjang bulan Juni di bioskop kesayangan Anda. Beberapa film juga dapat dinikmati oleh semua umur dan cocok ditonton bersama dengan keluarga di akhir pekan. 

Mulai dari genre drama keluarga yang akan menguras air mata, film action yang menegangkan hingga film fantasi luar negeri seperti Jurassic World. 

Rekomendasi film yang dapat ditonton sepanjang bulan Juni di bioskop terdekat mulai dari film Ngeri-ngeri Sedap, Satria Dewa Gatotkaca dan Jurassic World Dominion. 

Baca Juga: Sinopsis Link Nonton Film Jurrasic World: Dominion Tak di LK21, Tonton Resmi Di Sini dan Jadwal Kapan Tayang

Berikut sinopsis singkat rekomendasi film bulan Juni di bioskop yang cocok ditonton saat akhir pekan bersama dengan keluarga, selengkapnya. 

Ngeri Ngeri Sedap 

Film Ngeri Ngeri Sedap merupakan film bergenre drama keluarga yang mulai tayang di bioskop pada 2 Juni 2022. Seperti genrenya, film ini cocok ditonton bersama dengan keluarga di akhir pekan. 

Film Ngeri Ngeri Sedap menceritakan keluarga Pak Domu dan Mak Domu yang tinggal bersama Sarma dan ingin sekali Domu, Gabe dan Sahat yang merantau untuk pulang menghadiri acara adat. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x