Sinopsis Film The Doll 3 2022, Cek Durasi dan Ketentuan Umur untuk Nonton Film Horor The Doll 3

- 29 Mei 2022, 13:15 WIB
Sinopsis film The Doll 3 2022, cek durasi dan ketentuan umur untuk nonton film horor The Dolls 3.
Sinopsis film The Doll 3 2022, cek durasi dan ketentuan umur untuk nonton film horor The Dolls 3. /Tangkap layar yotube.com/Official Hitmaker Studios

BERITADIY - The Doll 3 merupakan salah satu film layar lebar bergenre horor yang sedang tayang. Simak selengkapnya untuk cek durasi film berapa jam dan ketentuan umur untuk menonton film The Doll 3.

Film The Doll 3 telah dirilis secara resmi pada 26 Mei 2022. Film bergenre horor tersebut kini dapat ditonton melalui bioskop dan untuk menontonnya cek terlebih dahulu sinopsis, durasi, dan ketentuan umur sebelum  nonton film yang diprediksi menjadi salah satu film horor terlaris tahun ini.

Film The Doll 3 merupakan film yang diproduksi oleh Hitmaker Studio  yang memiliki durasi 115 menit. Film tersebut diperankan oleh sejumlah aktris di antaranya Jessica Mila, Winky Wiryawan, Masayu Anastasia, Montserrat Gizella, Zizie Zidane, SaraWijayanto, Jeremy Thomas, dan Miranty Dewi.

Baca Juga: Jadwal Tayang The Doll 3 di Bioskop XXI Jakarta Hari Ini Sabtu, 28 Mei 2022: Kisah Arwah di Dalam Boneka

The Doll 3 sebaiknya ditonton oleh orang dewasa dengan usia di atas 14 tahun. Hal tersebut dikarenakan film The Doll 3 bergenre horor di mana hal tersebut ditakutkan akan memberikan efek traumatis pada anak-anak.

Adapun sinopsis dari film The Dolls 3 yakni mengisahkan Tara yang diperankan oleh Jessica Mila yang kehilangan orang tua karena mengalami kecelakaan.Dalam kecelakaan tersebut, adik Tara yakni Gian yang diperankan oleh Muhammad Zidane berhasil selamat dari kecelakaan tersebut.

Namun kecelakaan tersebut membuat Gian menjadi trauma berat karena mengalami kecelakaan dan harus kehilangan kedua orang tua pada kejadian tersebut. Gian kemudian harus tinggal bersama kakaknya setelah kejadian tersebut.

Baca Juga: Jadwal Nonton Film The Doll 3 di Bioskop Yogyakarta pada Sabtu 28 Mei 2022: Klik Link Ini Untuk Beli Tiket

Seiring waktu berjalan, Tara kemudian memutuskan untuk bertunangan dengan Aryan yang diperankan oleh Winky Wiryawan. Aryan sebelumnya memiliki seorang anak perempuan yakni Mikha yang diperankan oleh Montserrat Gizelle hingga keduanya memutuskan untuk menikah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x