Jadwal Nonton Film The Doll 3 di Bioskop Yogyakarta pada Sabtu 28 Mei 2022: Klik Link Ini Untuk Beli Tiket

- 27 Mei 2022, 19:00 WIB
Berikut jadwal tayang The Doll 3 di bioskop Yogyakarta Sabtu 28 Mei 2022 dan link cara beli tiket online.
Berikut jadwal tayang The Doll 3 di bioskop Yogyakarta Sabtu 28 Mei 2022 dan link cara beli tiket online. /Instagram.com/@thedoll.official

BERITA DIY - Simak jadwal nonton atau tayang film The Doll 3 di bioskop yang berada di Yogyakarta pada Sabtu 28 Mei 2022 beserta dengan cara untuk beli tiket secara online.

Usai resmi rilis pada 26 Mei 2022 yang lalu, film The Doll 3 banyak diminati oleh pecinta layar lebar untuk dapat disaksikan melalui jadwal tayang yang dapat diakses di sejumlah bioskop.

Berbagai bioskop telah mengonfirmasi adanya jadwal tayang film The Doll 3 yang kemudian dapat diakses oleh penggemarnya yang akan nonton sesuai waktu yang ditetapkan.

Baca Juga: Link Nonton Stranger Things Season 4 Sub Indo: Sinopsis Film yang Tayang Secara Streaming Mulai Hari Ini

Salah satunya adalah bioskop-bioskop yang terdapat di Yogyakarta juga telah mengonfirmasi penayangan film The Doll yang dapat diakses dengan melakukan pembelian tiket terlebih dahulu.

Dari sejumlah sumber diketahui bahwa terdapat 4 bioskop di Yogyakarta yang akan melakukan penayangan film The Doll juga pada Sabtu 28 Mei 2022 mendatang.

Sehingga sebelum nantinya dapat melakukan pembelian tiket, maka sejumlah pecinta film dapat mengetahui dan sekaligus memastikan jadwal kapan yang dipilih untuk dapat nonton film The Doll 3 di bioskop.

Baca Juga: Profil Ray Liotta Aktor Hollywood yang Meninggal Dunia: Usia, Tunangan, Anak, Film, dan Penyebab Kematian

Jadwal Film The Doll 3 di Yogyakarta pada Sabtu 28 Mei 2022

Lebih lengkapnya, film The Doll 3 rencananya akan tayang di sejumlah bioskop yaitu XXI dan Cinepolis di Yogyakarta. Berikut merupakan rincian jadwal lengkap dengan harga tiket sesuai yang dikutip dari sejumlah sumber:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x