Profil dan Biodata Ayu Thalia Jadi Tersangka Dugaan Pencemaran Nama Baik Nicholas Sean, Karier hingga Akun IG

- 15 Juni 2022, 09:13 WIB
Profil dan biodata Ayu Thalia jadi tersangka dugaan pencemaran nama baik Nicholas Sean, ktronologi, karer hingga akun Instagram Thata Anma.
Profil dan biodata Ayu Thalia jadi tersangka dugaan pencemaran nama baik Nicholas Sean, ktronologi, karer hingga akun Instagram Thata Anma. /Instagram.com/@thata_anma

BERITA DIY - Berikut informasi profil dan biodata Ayu Thalia jadi tersangka dugaan pencemaran nama baik Nicholas Sean, kronologi kasus, karer hingga akun Instagram Thata Anma.

Buntut perkara dari pelaporan Ayu Thalia kepada anak politikus Ahok, kini menjadi bumerang untuk Thata Anma.

Setelah Nicholas Sean anak Ahok atau BTP melaporkan balik atas dugaan pencemaran nama baik yang menudin Nicholas mendorongnya dari mobil hingga jatuh.

Nicholas Sean yang merasa tidak melakukan tindakan yang dituduhkan akhirnya melaporkan balik Ayu Thalia ke Polres Jakarta Utara pada bulan yang sama yaitu Agustus 2021 silam.

Baca Juga: Biodata dan Profil Ayu Thalia Lengkap dari Karier, Umur, Tanggal Lahir, hingga Akun Instagram

Pada 4 Desember 2022 laporan Ayu Thalia atas anak Ahok dihentikan karena Nicholas Sean dianggap tidak terbukti menganiaya Ayu.

Setelah menyelidiki laporan dari Nicholas Sean, pihak Kepolisian menaikan kasus Ayu Thalia ke penyidikan dan ditetapkan sebagai tersangka dugaan pencemaran nama baik.

Lalu siapa Ayu Thalia yang berseteru dengan Nicholas Sean anak Ahok atau BTP hingga ramai dibicarakan hari ini?

Profil dan Biodata Ayu Thalia

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x