Biodata dan Profil Ayu Thalia Lengkap dari Karier, Umur, Tanggal Lahir, hingga Akun Instagram

- 25 Januari 2022, 17:20 WIB
Ilustrasi - Biodata dan profil Ayu Thalia lengkap dengan karir, umur, tanggal lahir, agama,  hingga nama akun Instagram.
Ilustrasi - Biodata dan profil Ayu Thalia lengkap dengan karir, umur, tanggal lahir, agama, hingga nama akun Instagram. /Instagram.com/@thata_anma

BERITA DIY – Simak berikut ini biodata dan profil Ayu Thalia lengkap dari karier, umur, tanggal lahir, hingga nama akun Instagram.

Akhir-akhir ini nama Ayu Thalia menjadi bahan perbincangan warganet setelah permasalahannya dengan anak Ahok yaitu Nicholas Sean.

Nicholas Sean atau Nicholas Sean Purnama merupakan anak pertama dari pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan.

Baca Juga: Siapa Edy Mulyadi yang Hina Kalimantan hingga Prabowo di Youtube, Ini Kronologi Kasus dan Biodata Akun IG

Permasalahan antara Ayu Thalia antara Nicholas Sean berawal dari laporan Ayu Thalia atas Nicholas yang diduga melakukan penganiayaan, akan tetapi laporan tersebut tidak dilanjutkan karena minimnya bukti yang dikumpulkan.

Lantas siapa itu Ayu Thalia? Ayu Thalia atau Thata Anma merupakan seorang penyanyi, model hingga pemain FTV. Ayu lahir pada tanggal 9 Mei 1996 di Jakarta.

Ayu memulai kariernya menjadi penyanyi, ia bergabung dalam sebuah grup yang bernama Trio Sailormoon pada tahun 2012.

Baca Juga: Biodata Maura Magnalia Madyaratri, Anak Nurul Arifin yang Meninggal Dunia: IG, Saudara, hingga Pendidikan

Selain menyanyi, Ayu juga pernah bermain dalam sebuah FTV hingga sinetron. Salah satu sinetron yang pernah dibintanginya adalah Raden Kian Santang pada taun 2013.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x