Profil Nabila Ishma yang Bersimpuh di Depan Peti Jenazah Eril: Akun Instagram, Pendidikan, dan Umur

- 13 Juni 2022, 19:10 WIB
Profil Nabila Ishma, pacar dari Emmeril Kahn Mumtadz yang bersimpuh di depan peti jenazah Eril anak Ridwan Kamil lengkap akun IG Instagram, pendidikan dan umur.
Profil Nabila Ishma, pacar dari Emmeril Kahn Mumtadz yang bersimpuh di depan peti jenazah Eril anak Ridwan Kamil lengkap akun IG Instagram, pendidikan dan umur. /Tangkap layar Instagram.com/@nabilaishma/

BERITA DIY - Telah viral, biodata dan profil Nabila Ishma yang bersimpuh di depan peti jenazah Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz anak Ridwan Kamil lengkap akun IG Instagram, pendidikan dan umur.

Nabila Ishma merupakan kekasih Emmeril Kahn Mumtadz yang telah menjadi sorotan sejak kekasihnya dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Mojang Bandung ini beberapa kali mengunggah Instagram Story yang berkaitan dengan Eril.

Hal tersebut menjadi ekspresi Nabila Ishma sebagai bentuk kehilangan akan kekasihnya. Salah satu unggahannya yaitu ungkapan Nabil yang merasa beruntung pernah menjadi bagian dari hidup Eril.

Baca Juga: Profil Nabila Ishma, Pacar Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril: Umur, Keluarga, Pendidikan, dan Akun IG

"Aku beruntung pernah menjadi bagian dari hidup kamu Eril," tulisnya pada Jumat, 10 Juni 2022.

Beberapa foto dan video yang Nabila unggah tampak kebahagiaan menghiasi hubungan asmara Nabila dan Eril. Dalam laman Instagram pribadinya, diketahui Nabila sudah mengunggah potret kemesraan dengan Eril sejak April 2021 lalu.

Nabila dan Eril bertemu di organisasi Jabar Bergerak Zillenial. Organisasi ini dibuat oleh Eril dengan tujuan mewadahi pemuda Jawa Barat dalam gerakan sosial.

Baca Juga: Hari Ini Pemakaman Jenazah Eril, Piala Presiden 2022 Tayang Jam Berapa Simak di Jadwal Indosiar 13 Jun 2022

Nabila Ishma ternyata bukan gadis Bandung biasa. Ia merupakan kaum muda yang berbakat dan memiliki segudang prestasi. Berikut biodata dan profil Nabila Ishma lengkap dengan akun IG Instagram, pendidikan dan umur.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x