Eril Tiba di Indonesia, Pemakaman Anak Ridwan Kamil Kapan, di Mana, Masyarakat Boleh Takziyah dan Ziarah?

- 12 Juni 2022, 15:42 WIB
Jenazah Eril tiba di Indonesia serta rencana pemakaman anak Ridwan Kamil kapan, di mana, masyarakat boleh takziyah dan ziarah.
Jenazah Eril tiba di Indonesia serta rencana pemakaman anak Ridwan Kamil kapan, di mana, masyarakat boleh takziyah dan ziarah. /Kolase foto Instagram/@fatih_indonesia dan @ridwankamil/

BERITA DIY - Jenazah Eril sudah tiba di Indonesia hari ini, Minggu, 12 Juni 2022. Simak rencana pemakaman anak Ridwan Kamil kapan, di mana, masyarakat boleh takziyah dan ziarah?

Pesawat Qatar Airways yang membawa jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril mendarat di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 15.20 WIB.

Perlu diketahui, jenazah anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu diterbangkan dari Bandara Zurich, Swiss, pada Sabtu, 11 Juni 2022 pukul 15.10 WIB.

Pemuda yang lahir di New York pada 25 Juni 1999 itu meninggal dunia usai tenggelam di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss. Eril meninggal di usia 22 tahun.

Baca Juga: Jenazah Eril Hari Ini Tiba di Indonesia Jam Berapa? Ini Rencana Pemakaman Anak Ridwan Kamil Kapan dan Lokasi

Sebelumnya Eril mendatangi Swiss karena berencana mencari universitas untuk kelanjutan studinya.

Pada 26 Mei 2022, Eril berenang di Sungai Aare, namun nahas ia terbawa arus yang deras. Pencarian terhadap Eril pun dilakukan pihak berwenang di Swiss.

Eril ditemukan dua minggu kemudian, pada Rabu, 8 Juni 2022, di Bendungan Engehalde yang berada di aliran Sungai Aare, Kota Bern, dalam keadaan meninggal dunia.

Hari ini, Minggu 12 Juni 2022, jenazah Eril sudah tiba di Indonesia. Menurut rencana, Eril akan dimakamkan pada Senin, 13 Juni 2022.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x