Pemakaman Jenazah Eril Hari Ini Jam Berapa? Ini Rute Perjalanan dan Alamat Makam Anak Ridwan Kamil 

- 13 Juni 2022, 06:00 WIB
Info pemakaman Eril hari ini, Senin, 13 Juni 2022, jam berapa beserta rute perjalanan dan alamat makam anak Ridwan Kamil.
Info pemakaman Eril hari ini, Senin, 13 Juni 2022, jam berapa beserta rute perjalanan dan alamat makam anak Ridwan Kamil. /Humas Pemprov Jabar/

BERITA DIY - Pemakaman jenazah Eril hari ini, Senin, 13 Juni 2022, jam berapa menjadi pertanyaan banyak orang. Simak penjelasannya beserta rute perjalanan dan alamat makam anak Ridwan Kamil.

Emmeril Kahn Mumtadz atau yang kerap disapa Eril selama semalam, dari Minggu, 12 Juni 2022 disemayamkan di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, atau rumah dinas Gubernur Jawa Barat.

Jenazah anak pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu kemarin tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 15.20 WIB. 

Eril diterbangkan dari Bandara Zurich, Swiss, pada Sabtu, 11 Juni 2022 pukul 15.10 WIB. Setiba di Indonesia, jenazah langsung dibawa ke Kota Bandung untuk disemayamkan.

Baca Juga: Eril Tiba di Indonesia, Pemakaman Anak Ridwan Kamil Kapan, di Mana, Masyarakat Boleh Takziyah dan Ziarah?

Berdasarkan informasi yang diberikan Kabiro Administrasi Pemprov Jabar Wahyu Mijaya, jenazah Eril akan dimakamkan hari ini, Senin, 13 Juni 2022 pagi.

Jenazah Eril akan diberangkatkan dari Gedung Pakuan ke lokasi pemakaman di Cimaung, Kabupaten Bandung, pada pukul 09.00 WIB.

Adapun, alamat makam anak Ridwan Kamil yaitu berada di Yayasan Islamic Centre Baitulridwan, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Berikut rute perjalanan pemberangkatan jenazah Eril ke lokasi pemakaman:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x