Devil Coaster On Glove World dan The Night Before Halloween Tayang di Jadwal Acara GTV Hari Ini, 8 Juni 2022

- 8 Juni 2022, 09:30 WIB
Ilustrasi logo saluran GTV, Jadwal program acara tayang di TV GTV hari ini, Rabu, 8 Juni 2022 akan tayang Devil Coaster On Glove World dan The Night Before Halloween.
Ilustrasi logo saluran GTV, Jadwal program acara tayang di TV GTV hari ini, Rabu, 8 Juni 2022 akan tayang Devil Coaster On Glove World dan The Night Before Halloween. /Twitter.com/@OfficialGTVID

BERITA DIY - Jadwal siaran acara TV GTV hari ini, Rabu, 8 Juni 2022 akan menayangkan Devil Coaster On Glove World dan film The Night Before Halloween. Masing-masing program acara tersebut akan tayang pada pukul 17.00 WIB dan 23.00 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan ada Obsesi, Miskom, SpongeBob SquarePants Movie, Devil Coaster On Glove World dan The Night Before Halloween.

Devil Coaster On Glove World adalah judul film yang tayang dalam program acara Big Movies Candyland tayang pukul 17.00 WIB, sore hari.

Baca Juga: Lirik Lagu Breakaway, Singel Baru Avril Lavigne dalam Album Let Go Anniversary Edition 2022

Malam harinya, The Night Before Halloween adalah film horror Amerika yang disutradarai oleh Sheldon Wilson mengangkat kisah mengenai seorang remaja yang koma karena sebuah lelucon teman-temannya.

Dalam keadaan koma Ia memunculkan makhluk mengerikan yang membunih teman-temannya.

Selengkapnya, jadwal acara TV GTV hari ini, Rabu, 8 Juni 2022 adalah sebagai berikut:

01.30 WIB Buletin iNews Malam

02.00 WIB iSinema

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x