Melur Untuk Firdaus Episode 7 Sub Indo Tayang di Mana & Jam Berapa? Simak Jadwal Eps 1 Sampai Tamat

- 7 Juni 2022, 17:50 WIB
Info ulasan serial Melur Untuk Firdaus episode 7 termasuk episode full 1 hingga tamat sub Indo jadwal tayang hari apa saja.
Info ulasan serial Melur Untuk Firdaus episode 7 termasuk episode full 1 hingga tamat sub Indo jadwal tayang hari apa saja. /Instagram.com/@meluruntukfirdaus.tv3

BERITA DIY - Ini dia info ulasan serial Melur Untuk Firdaus episode 7 termasuk episode full 1 hingga tamat sub Indo jadwal tayang hari apa saja, jam berapa, dan tayang di mana?

Bukan cuma episode 7, info tayang di mana dan jam berapa untuk serial Melur Untuk Firdaus juga berlaku bagi full episode.

Bukan sinetron, Melur Untuk Firdaus adalah drama series asal Malaysia yang saat ini viral dicari jadwal tayang hari apa saja.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Link: Eat, Love, Kill Sub Indo Episode 2, Klik Tautan Resmi Bukan LK21 atau Drakorindo

Semua episode Melur Untuk Firdaus termasuk episode 7 telah tayang pertama kali pada 27 Mei 2022 silam dan akan terus tayang setiap Rabu hingga Sabtu pukul 09.00 waktu Malaysia.

Bagi penonton asal Negeri Jiran, serial Melur Untuk Firdaus bisa ditonton lewat tayangan TV3. Sementara, untuk penonton mancanegara bisa menonton lewat Disney Plus Hotstar.

Sinopsis

Serial drama Melur Untuk Firdaus disutradarai oleh Zamri Zakaria dan dibintangi sejumlah artis kenamaan Malaysia.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Link Eat Love Kill yang Tayang Perdana Hari Ini 6 Juni 2022 di Disney Plus Hotstar

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x