Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Jumat 20 Mei 2022, HUT Berita Liputan 6 Siang Ini dan Link Nonton Gratis

- 20 Mei 2022, 08:25 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal acara SCTV hari ini, Jumat 20 Mei 2022. Tersaji tayangan HUT Liputan 6 Siang yang tayang live di link nonton gratis.
Ilustrasi - Simak jadwal acara SCTV hari ini, Jumat 20 Mei 2022. Tersaji tayangan HUT Liputan 6 Siang yang tayang live di link nonton gratis. /PIXABAY/ADMC

BERITA DIY - Simak jadwal acara SCTV hari ini, Jumat 20 Mei 2022. Tersaji tayangan HUT Liputan 6 Siang yang tayang live di link nonton gratis.

Sebelum acara Liputan 6 Siang Spesial HUT, SCTV masih akan menayangkan tayangan FTV pagi hari ini diselingi dengan program Indonesian Simple.

Dua tayangan FTV dalam jadwal acara SCTV hari ini akan mengantarkan pemirsa untuk menuju tayangan berita legendaris, Liputan 6 Siang Spesial HUT.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Kamis, 19 Mei 2022, Full FTV Bisa Ditonton Lewat Link Ini GRATIS

Setelah itu, usai FTV Siang ditayangkan, pemirsa akan disajikan rentetan acara sinetron dalam jadwal acara SCTV hari ini.

Mulai dari Roda-Roda Gila, Garis Cinta, Love Story The Series, Cinta Setelah Cinta, hingga Buku Harian Seorang Istri siap tayang di SCTV.

Semua tayangan sinetron tersebut akan tersaji dalam jadwal acara SCTV hari ini secara beruntun mulai pukul 14.15 WIB sampai 21.00 WIB.

Baca Juga: Eintracht Frankfurt vs Rangers Final Liga Europa Malam Ini: Prediksi Line Up, Live Score, Link Streaming SCTV

Biasanya, pada pukul 23.00 WIB usai sinetron terakhir usai, SCTV akan menayangkan FTV Prime Time.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x