Jadwal SCTV Hari Ini, 10 Mei 2022, FTV Cewek Sepeda Dilanda Cinta Bisa Ditonton di Link Ini

- 10 Mei 2022, 08:05 WIB
Simak jadwal SCTV hari ini, 10 Mei 2022. Segera klik link nonton FTV berjudul
Simak jadwal SCTV hari ini, 10 Mei 2022. Segera klik link nonton FTV berjudul /Tangkap layar: Vidio.com

BERITA DIY - Simak jadwal SCTV hari ini, 10 Mei 2022. Segera klik link nonton FTV berjudul "Cewek Sepeda Dilanda Cinta" yang siap tayang pukul 14.20 WIB.

Selain bisa nonton FTV tersebut, para pemirsa juga masih akan disuguhi rentetan tayangan FTV yang sudah tersaji dalam rangkaian jadwal SCTV hari ini.

Pihak SCTV bahkan telah membagikan jadwal SCTV hari ini melalui laman resminya, sctv.co.id. Para pemirsa bisa update jadwal acara hari ini melalui laman tersebut.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 8 Mei 2022, Saksikan Film Keluarga Cemara di Link Nonton Berikut

Serangkaian FTV yang siap tayang maraton di dalam jadwal SCTV hari ini telah terjadwal mulai pukul 07.30 WIB dengan tajuk FTV Pagi Spesial.

Kemudian, dua jam kemudian, SCTV akan menayangkan kembali FTV, hanya saja dengan tajuk berbeda, yakni FTV Pagi yang kemudian disusul dengan Liputan 6 Siang.

Setelah program berita legendaris milik SCTV tersebut tayang, dua tayangan FTV kembali akan tayang pada siang hari, termasuk "Cewek Sepeda Dilanda Cinta".

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini Jam Berapa, Siaran Langsung SCTV?

Barulah setelah itu serangkaian sinetron tersaji di SCTV seperti Pelangi Untuk Nirmala, Dewi Rindu, hingga Buku Harian Seorang Istri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x