Jadwal SCTV Hari Ini, 4 Mei 2022, Dua Film Tayang Siang: Kapal Goyang Kapten dan Warkop DKI Reborn 3

- 4 Mei 2022, 09:17 WIB
Ilustrasi - Jadwal SCTV hari ini, 4 Mei 2022 yang tayangkan dua film layar lebar, yakni Kapal Goyang Kapten dan Warkop DKI Reborn 3.
Ilustrasi - Jadwal SCTV hari ini, 4 Mei 2022 yang tayangkan dua film layar lebar, yakni Kapal Goyang Kapten dan Warkop DKI Reborn 3. /Pixabay.com/mohamed_hassan

BERITA DIY - Simak jadwal SCTV hari ini, 4 Mei 2022 yang tayangkan dua film layar lebar pada siang hari WIB, yakni Kapal Goyang Kapten dan Warkop DKI Reborn.

Setelah memasuki bulan Syawal 1443 H, acara reguler Ramadhan tentu sudah tidak lagi tayang di sebagian besar stasiun televisi termasuk SCTV.

Sebagai gantinya, SCTV akan menayangkan hiburan-hiburan untuk merayakan libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H dalam bentuk sajian film layar lebar.

Baca Juga: Link Live Streaming Villareal vs Liverpool, Semifinal Liga Champions Leg 2 Malam Ini, Siarang Langsung SCTV

Dua film tercatat siap tayang hari ini pada siang WIB dalam jadwal acara SCTV, yakni Kapal Goyang Kapten dan Warkop DKI Reborn 3.

Tayangan film layar lebar yang pertama, Kapal Goyang Kapten akan tersaji pada pukul 12.00 WIB, menggantikan tayangan FTV siang yang biasanya tersaji pada jam tersebut.

Sementara itu, sinema bioskop Warkop DKI Reborn 3 akan tersaji pada pukul 13.30 WIB, tepat setelah film pertama usai.

Baca Juga: Jadwal SCTV Sabtu, 30 April 2022, Sajikan Rangkaian Sinetron Seru dan FTV dengan Kisah Menarik

Untuk lebih lengkapnya, para pemirsa bisa menyaksikan rincian jadwal SCTV hari ini di bawah ini:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x