Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Kamis, 19 Mei 2022, Full FTV Bisa Ditonton Lewat Link Ini GRATIS

- 19 Mei 2022, 08:40 WIB
Jadwal acara SCTV hari ini, Kamis, 19 Mei 2022. Full tayangan FTV bisa ditonton lewat link streaming SCTV yang tersaji gratis.
Jadwal acara SCTV hari ini, Kamis, 19 Mei 2022. Full tayangan FTV bisa ditonton lewat link streaming SCTV yang tersaji gratis. /Tangkap layar: sctv.co.id

BERITA DIY - Simak jadwal acara SCTV hari ini, Kamis, 19 Mei 2022. Full tayangan FTV bisa ditonton lewat link streaming SCTV yang tersaji gratis.

Hari ini jadwal acara SCTV seperti biasa menyajikan berbagai tayangan menarik seperti FTV, sinetron, hingga acara berita.

Mulai pagi ini saja, dua tayangan FTV sedang disiarkan di SCTV menemani pemirsa memulai kegiatannya. Keduanya ialah FTV Pagi Spesial dan FTV Pagi.

Baca Juga: Eintracht Frankfurt vs Rangers Final Liga Europa Malam Ini: Prediksi Line Up, Live Score, Link Streaming SCTV

Tidak berhenti di sana, jadwal acara SCTV hari ini juga masih akan sajikan FTV pada siang hari dan malam hari nanti WIB.

Selain FTV, jadwal acara SCTV hari ini juga siap menayangkan serial televisi sinetron yang sangat beragam.

Dimulai dari siang hari, tersaji sinetron Garis Cinta, Roda-Roda Gila, hingga Love Story The Series di SCTV.

Baca Juga: Daftar Pemain Sinetron Roda Roda Gila, Judul Sinema Elektronik Baru SCTV Tayang Jam Berapa?

Memasuki malam hari, dua tayangan sinetron masih akan ditayangkan SCTV, yakni Cinta Setelah Cinta dan Buku Harian Seorang Istri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x