Sedang Tayang! Sinopsis Film Snakes on a Plane di Bioskop Trans TV Malam Hari Ini Senin 16 Mei 2022

- 16 Mei 2022, 21:28 WIB
Sinopsis Film Snakes on a Plane di Bioskop Trans TV Malam Hari Ini Senin 16 Mei 2022 Simak Juga Jam Tayangnya
Sinopsis Film Snakes on a Plane di Bioskop Trans TV Malam Hari Ini Senin 16 Mei 2022 Simak Juga Jam Tayangnya /Instagram.com/@angelomar1299

BERITA DIY -  Berikut ini sinopsis dan jadwal film Snakes on a Plane film Bioskop Trans TV yang ditayangkan malam hari ini Senin, 16 Mei 2022.

Bioskop Trans TV tayangkan dua film seru malam hari ini untuk menemani penonton di rumah. Slot pertama akan ditayangkan film berjudul Non Stop pukul 21.30 WIB.

Kemudian dilanjut film kedua berjudul Snakes on a Plane pukul 23.30 WIB. Di artikel ini membahas sinopsis film Snakes on a Plane sebelum jam penayangannya.

Baca Juga: Nonton Film Non-Stop Malam Ini di Sini, Berikut Sinopsis dan Link Live Streaming Film Bioskop Trans TV

Snakes on a Plane merupakan film thriler rilisan tahun 2006. Snakes on a Plane merupakan film besutan dari sutradara David R. Ellis yang sebelumnya sukses menggarap Final Destination 2 (2003) dan Celullar (2004).

Berdurasi 105 menit film Snakes on a Plane dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Julianna Margulies, Nathan Phillips, Rachel Blanchard, Kenan Thompson.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Horor Indonesia Terbaru 2022 Paling Laris di Bioskop, Alur Cerita dan Adegan Bikin Merindin

Sinopsis Film Snakes on a Plane (2006)

Sean Jones menjadi saksi mata pembunuhan yang dilakukan oleh bos gangster Bernama Eddie Kim di Hawaii. Kini dirinya ditunjuk sebagai saksi kunci atas kasus tersebut dan diharuskan hadir di persidangna di Los Angeles.

Dikawal dua agen FBI Bernama Neville Flynn dan John Sanders, Sean pun terbang ke L.A. Mendengar kabar saksi kuncinya diterbangkan ke L.A, Eddie Kim tidak ingin membuat perjalanan tersebut lancar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x