Rekomendasi 5 Film Horor Indonesia Terbaru 2022 Paling Laris di Bioskop, Alur Cerita dan Adegan Merinding

- 16 Mei 2022, 09:30 WIB
Alur cerita dan adegan bikin merinding, ini rekomendasi 5 film horor Indonesia terbaru 2022 paling laris di bioskop tahun ini.
Alur cerita dan adegan bikin merinding, ini rekomendasi 5 film horor Indonesia terbaru 2022 paling laris di bioskop tahun ini. /Instagram.com/@kknmovie

BERITA DIY - Simak rekomendasi 5 film horor Indonesia terbaru 2022 dan paling laris di bioskop untuk Anda pecinta film bergenre horor yang menantang.

Film horor memang cukup diminati banyak penggemarnya di Indonesia sehingga banyak pilihan judul film yang menarik untuk ditonton. Rekomendasi 5 film horor terbaru 2022 tersedia di sini.

Rekomendasi film horor yang ditulis dalam artikel sebagian berasal dari kisah nyata yang diangkat menjadi sebuah film salah satunya KKN Desa Penari.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Terbaik Benedict Cumberbatch selain Doctor Strange in the Multiverse of Madness 2022

Sebelum menonton film horor yang direkomendasikan dalam artikel ini Anda sebaiknya mempersiapkan diri agar tidak begitu kaget saat menyaksikan adegan menyeramkan di dalamnya.

Anda juga bisa menyiapkan beberapa camilan favorit seperti popcorn agar suasana menonton bisa lebih rileks dan tidak terlalu menegangkan.

Selengkapnya simak rekomendasi 5 film horor Indonesia terbaru 2022 paling laris di bioskop yang bisa dijadikan pilihan menarik.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Bioskop saat Libur Lebaran Idul Fitri 2022, Sinopsis Lengkap, dan Jadwal Tayang Tiap Film

1. Kuntilanak 3

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x