Sinopsis Film Interstellar: Petualangan di Luar Angkasa, Beserta Link Nonton dan Kapan Jadwal Rilis Part 2?

- 16 Mei 2022, 17:40 WIB
Berikut merupakan sinopsis dan link nonton film Interstrllar, penjelasan kapan jadwal rilis part 2.
Berikut merupakan sinopsis dan link nonton film Interstrllar, penjelasan kapan jadwal rilis part 2. /Instagram.com/@interstellarmovies

BERITA DIY - Inilah sinopsis dan link nonton film Interstellar, lengkap dengan penjelasan kapan jadal rilis yang akan dilakukan untuk Part 2.

Setelah tayang di Bioskop Trans TV tadi malam, film Interstellar masih ramai menjadi perbincangan khususnya bagi para pecinta film atau karya yang telah lama rilis tersebut.

Pasalnya penayangan film Interstellar di Bioskop Trans TV tadi malam bukanlah penayangan perdana, sebab beberapa kali juga telah diputar di salah satu program TV tersebut.

Baca Juga: Nonton Film Wonder Woman di Sini Berikut Sinopsis dan Link Live Streaming Bioskop Trans TV

Meskipun telah sering diputar, namun cerita atau sinopsis yang dimiliki oleh film Interstellar ini sendiri memang menarik dan tidak membosankan bagi para pecinta film di seluruh dunia.

Film Interstellar sendiri diketahui memang bukanlah karya yang baru saja dirilis ke publik, pasalnya film tersebut diketahui telah resmi rilis dan dapat disaksikan di bioskop mulai pada tahun 2014 yang lalu.

Karya film Interstellar sendiri merupakan karya layar lebar yang diproduseri oleh Emma Thomas beserta dengan sutradara yaitu Christoper Nolan dan dibintangi sejumlah bintang ternama.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Film Oldboy di Bioskop Trans TV Malam Ini: Penyekapan Brolin Hingga 20 Tahun

Sinopsis Film Interstellar

Sejumlah bintang yang menjadi pemain dalam film Interstellar ini sendiri yaitu seperti Matthew McCounaughey, Anne Hathaway, dan Jessica Chastain yang berperan di dalamnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x