Sinopsis dan Jadwal Tayang Cinta Subuh di Bioskop, Roger Danuarta Rebutan Ukhti dengan Rey Mbayang

- 13 Mei 2022, 19:20 WIB
Simak sinopsis dan jadwal tayang film Cinta Subuh di bioskop. Film ini mengisahkan Roger Danuarta berebut ukhti dengan Rey Mbayang.
Simak sinopsis dan jadwal tayang film Cinta Subuh di bioskop. Film ini mengisahkan Roger Danuarta berebut ukhti dengan Rey Mbayang. /Tangkap layar instagram.com/@falconpictures

BERITA DIY - Simak sinopsis dan jadwal tayang film Cinta Subuh di bioskop. Film ini mengisahkan Roger Danuarta berebut ukhti dengan Rey Mbayang.

Film berjudul Cinta Subuh ini merupakan garapan sutradara Indra Gunawan yang merupakan sutradara dari film Dear Nathan (2017) dan Dear Nathan: Hello Salma (2018).

Bersama dengan PH Falcon Pictures, Cinta Subuh dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai tanggal 19 Mei 2022 mendatang dan siap tayang secara serentak.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Cinta Subuh, Link Nonton Trailer Film Pendek Kisah Cinta Ada Rey dan Dinda Hauw

Nama-nama besar yang kerap kita jumpai di medsos akan bermain dalam film Cinta Subuh ini, seperti Dinda Hauw, Rey Mbayang, Syakir Daulay, Cut Meyriska, Dimas Seto, Dhini Aminarti, hingga Kemal Palevi.

Dua aktor senior pun bahkan akan turut tampil dalam Cinta Subuh, keduanya yakni Indro Warkop dan aktor legendaris, Rano Karno.

Netizen sudah bisa menyaksikan trailer Cinta Subuh di YouTube resmi Falcon Pictures karena trailer tersebut telah rilis sejak 30 April 2022 silam.

Baca Juga: Link Nonton Wedding Agreement Episode 8 dan Sinopsis, Streaming Bukan di LK21: Tayang Mulai Puku 14.00 WIB

Sinopsis Cinta Subuh

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x