Link Download Film KKN di Desa Penari Full Episode Bukan di LK21, Baca Cerita Asli versi PDF di Sini

- 15 Mei 2022, 18:25 WIB
Link download film KKN di Desa Penari full episode bukan di LK21 atau IndoXX1, Lengkap dengan link baca cerita asli veris PDF di sini.
Link download film KKN di Desa Penari full episode bukan di LK21 atau IndoXX1, Lengkap dengan link baca cerita asli veris PDF di sini. /Instagram.com/@kknmovie

BERITA DIY – Link download Film KKN di Desa Penari full episode bukan di LK21 atau IndoXX1, apakah bisa? Simak artikel ini untuk penjelasan dan lengkap dengan baca cerita asli veris PDF di sini.

Sampai saat ini, Film KKN di Desa Penari sudah ditonton lebih dari 5 juta lebih. Bahkan, film KKN di Desa Penari digadang-gadang menjadi film horor terlaris sepanjang masa.

Film KKN di Desa Penari pertama kali pada 30 April 2022, tidak hanya ditayangkan di bioskop Indonesia, namun juga di bioskop Singapore dan Malaysia.

Baca Juga: Link Nonton Film KKN Desa Penari Full Movie 4K Bukan di LK21 dan IndoXXI, Beli Tiket Bioskop Online di Sini

Jadwal rilis film KKN di Desa Penari full movie tertunda selama dua tahun. Awalnya film ini akan dirilis pada tahun 2020, karena Covid-19 merambah dan menyebar di Indonesia akhirnya diundur sampai tahun 2022.

Film bergenre horor ini menceritakan enam mahasiswa yang sedang Kuliah Kerja Nyata (KKN) di suatu desa terpencil. Untuk sampai di desa tersebut, keenam mahasiswa harus menempuh perjalan yang panjang dan butuh waktu cukup lama.

Keenam mahasiswa adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Baca Juga: Link Download KKN di Desa Penari Bukan di IndoXXI, Jadwal Bioskop XXI Jogja dan Cara Beli Tiket Online

Saat sampai di desa untuk mengerjakan tugas KKN, keenam mahasiswa tersebut disambut oleh Pak Prabu (Kiki Narendra), kepala desa tersebut. Pada mulanya, keenam mahasiswa tersebut melihat warga desa tempat mereka KKN ramah-ramah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x