Link Nonton Film KKN Desa Penari Uncut Full Movie di IndoXXI dan LK21 Diburu, Cara Pesan Tiket Bioskop CGV

- 16 Mei 2022, 19:41 WIB
Berikut link nonton KKN di Desa Penari uncul full movie bukan di LK21 dan IndoXXI.
Berikut link nonton KKN di Desa Penari uncul full movie bukan di LK21 dan IndoXXI. /instagram.com/@kknmovie

BERITA DIY - Orang-orang kini sedang memburu link nonton film KKN di Desa Penari uncut full movie di berbagai situs tidak resmi seperti IndoXXI dan LK21.

Cara nonton film KKN di Desa Penari uncut full movie secara resmi bukanlah melalui link treaming IndoXXI, LK21, atau website ilegal lainnya.

Film KKN di Desa Penari menjadi film yang paling diburu saat ini, Tak heran jika ada sebagian orang yang berkeinginan nonton secara gratis namun ilegal. Untuk menghargai karya hendaknya calon penonton menyaksikan tayangan secara resmi.

Baca Juga: Bukan di IndoXXI untuk Download KKN di Desa Penari, Tonton di Sini, Simak Jadwal Bioskop XXI Jogja Hari Ini

KKN di Desa Penari adalah film horor yang tayang di bioskop tahun 2022 setelah beberapa kali mengalami penundaan akibat Covid-19.

Seperti yang diketahui, film ini diadaptasi dari cerita pengguna akun Twitter anonim bernama @SimpleM81378623 yang sempat viral pada tahun 2019 lalu.

Buntut dari viralnya cerita tersebut di dunia maya, MD Pictures mengangkat kisah KKN di Desa Penari yang dikabarkan berdasarkan kenyataan itu ke dalam layar lebar.

Baca Juga: Sinopsis Film Interstellar: Petualangan di Luar Angkasa, Beserta Link Nonton dan Kapan Jadwal Rilis Part 2?

Sementara sinopsis KKN di Desa Penari dimulai saat sekelompok mahasiswa/i melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah Desa di Jawa Timur.

Mahasiswa/i tersebut diceritakan bernama Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu. Mereka tak menyangka proyek wajib Universitas tersebut justru menjadi pengalaman yang mengerikan.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x