Sinopsis Film 'Avatar The Way of Water' dan Jadwal Kapan Tayang, Link Nonton 'Avatar' Full Movie Sub Indo HD

- 10 Mei 2022, 16:49 WIB
Berikut sinopsis dan jadwal kapan Avatar: The Way of Water tayang beserta link nonton streaming 'Avatar' full movie sub Indo HD.
Berikut sinopsis dan jadwal kapan Avatar: The Way of Water tayang beserta link nonton streaming 'Avatar' full movie sub Indo HD. /instagram @avatar

BERITA DIY - Simak sinopsis film 'Avatar: The Way of Water' dan jadwal kapan tayang beserta link nonton streaming 'Avatar' full movie sub Indo legal bukan di IndoXXI dan LK21.

Setelah 'Avatar' rilis pada tahun 2009 lalu, 13 tahun kemudian 20 th Century Studios merilis teaser trailer 'Avatar: The Way of Water' pada Minggu, 9 Mei 2022.

Lantas, para pecinta film pun menunggu jadwal kapan 'Avatar 2' rilis atau yang diberi judul resmi  'Avatar: The Way of Water' ini bisa disaksikan di bioskop. 

Baca Juga: Woori The Virgin Tayang Jam Berapa Malam Ini ? Link Nonton Drakor Sub Indo Legal Bukan Drakorindo dan Telegram

Sebelumnya, sinopsis  'Avatar: The Way of Water' bercerita tentang Jake Sully yang tinggal bersama keluarga barunya di planet Pandora.

Lalu terdapat ancaman yang mengharuskan Jake bekerja dengan Neytiri beserta tentara ras Na'vi untuk melindungi planetnya.

 'Avatar: The Way of Water' merupakan film fiksi ilmiah Amerika yang disutradarai oleh James Cameron. Ini merupakan film kedua setelah 'Avatar' rilis pada tahun 2009 silam.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Avatar 2 'The Way of Water', Simak Link Nonton Trailer Terbaru yang Rilis

Awalnya Cameron merencanakan  'Avatar: The Way of Water' rilis pada tahun 2017 namun karena ada penambahan sekuel beserta mengembangkan teknologi baru, rencana baru terealisasi pada tahun 2022.

Pengambilan gambar film  'Avatar: The Way of Water' dimulai sejak Agustus 2017 di Manhataan Beach, California, Amerika Serikat. Lalu diikuti dengan pemotretan di Selandia Baru.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x