Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Avatar 2 'The Way of Water', Simak Link Nonton Trailer Terbaru yang Rilis

- 10 Mei 2022, 14:00 WIB
Informasi sinopsis dan link nonton trailer Avatar 2 The Way of Water beserta kapan jadwal tayang.
Informasi sinopsis dan link nonton trailer Avatar 2 The Way of Water beserta kapan jadwal tayang. /Tangkap Layar: Yotube.com/Avatar

BERITA DIY - Inilah jadwal tayang beserta sinopsis film Avatar 2 dengan judul The Way of Water lengkap dengan trailer yang dapat ditonton dengan menggunakan link resmi berikut ini.

Kepastian mengenai akan segera meluncur atau tayang film Avatar 2 The Way of Water diketahui setelah munculnya trailer terbaru di channel resmi YouTube yaitu Avatar pada 9 Mei 2022 yang lalu. 

Dalam trailer film Avatar 2 yang diketahui menggunakan judul The Way of Water tersebut diketahui memiliki durasi yang cukup panjang  yaitu lebih dari 1 menit untuk disaksikan.

Baca Juga: Link Nonton Woori The Virgin Sub Indo yang Tayang Mei 2022 Lengkap Sinopsis Drama dan Daftar Pemain

Kurang dari 1 hari setelah diunggah pertama kali, trailer dalam film Avatar 2 The Way of Water tersebut telah banyak menyedot perhatian pecinta film di seluruh dunia.

Diketahui berdasarkan pada channel Youtbe resmi Avatar 2 The Way of Water bahwa total hingga sampai saat ini trailer film tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 7 juta pengunjung YouTube.

Selain merilis mengenai trailer terbaru, pihak yang melakukan produksi film Avatar 2 tersebut juga membagikan mengenai sinopsis lengkap dengan jadwal kapan akan tayang secara keseluruhan dan resmi.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Sinopsis Film Justice League Malam Ini di Bioskop Trans TV: Berkumpulnya Superhero

Mengenai penjelasan sinopsis dari film Avatar 2 tersebut diketahui berdasarkan pada deskripsi YouTube yang mengunggah trailer dalam film terbaru yang akan hadir itu.

Disebutkan terkait dengan sinopsis Avatar 2 merupakan kelanjutan dari seri pertamanya yang telah dirilis untuk pertama kalinya selama lebih dari 10 tahun yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x