Link Nonton 365 Days Season 2 Sub Indo di Netflix: Jadwal Tayang, Daftar Pemain, dan Sinopsis

- 28 April 2022, 12:20 WIB
 Link Nonton film berjudul 365 Days: This Day tersedia platform resmi Netflix.
Link Nonton film berjudul 365 Days: This Day tersedia platform resmi Netflix. /Instagram.com/@anna_maria_sieklucka

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton film berjudul 365 Days: This Day season 2 di Netflix lengkap dengan jadwal tayang, daftar pemain, dan sinopsisnya.

Setelah menayangkan season 1 pada Februari 2020 lalu, film asal Polandia bertajuk 365 Days ini sukses menjadi film paling populer di Netflix. Kini, 365 Days season 2 resmi dirilis pada Rabu, 27 April 2022 di Netflix.

Sekuel film ini disutradarai oleh Barbara Bialowas dan Tomasz Mandes, sementara untuk skenarionya ditulis oleh Mojca Tirs, Blanka Lipinska, dan Mandes.

Baca Juga: Jam Tayang dan Link Nonton Moon Knight Episode 5 Sub Indo dan Sinopsis: Timbangan Keadilan Grant dan Spector

Trailer resmi untuk film dengan genre romansa erotis ini tersedia di saluran resmi YouTube Netflix disertai trailer yang akan memberikan petunjuk akan kelanjutan dari alur cerita 365 Days sebelumnya.

Film yang memiliki durasi 1 jam 51 menit ini merupakan hasil adaptasi dari novel trilogi berjudul 365 Days yang ditulis oleh Blanka Lipinska yang mengisahkan jenis hubungan Syndrom Stockholm.

Alur dari cerita film 365 Days ini juga dikemas dengan begitu kompleks dan tambah adegan-adegan romansa yang mampu menghipnotis para penonton.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Under Siege 2: Dark Territory di Bioskop Trans TV Malam Ini Aksi Lawan Teroris

365 Days season 2 ini akan menceritakan tentang kelanjutan hubungan pernikahan antara Laura dan Mossimo yang ditengarai hadirnya orang ketiga yaitu seorang pria bernama Nacho.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x