Sinopsis Film Ziarah yang Viral di TikTok serta Daftar Pemeran dan Link Nonton Legal Bukan di LK21

- 25 April 2022, 13:32 WIB
Sinopsis film Ziarah yang sedang viral di TikTok lengkap dengan daftar pemeran hingga link nonton legal resmi bukan di lk21.
Sinopsis film Ziarah yang sedang viral di TikTok lengkap dengan daftar pemeran hingga link nonton legal resmi bukan di lk21. /Tangkap layar: Instagram.com/@filmziarah

BERITA DIY - Berikut sinopsis film Ziarah yang viral di TikTok serta daftar pemeran dan link nonton legal resmi bukan di IndoXXI atau lk21.

Film berjudul Ziarah saat ini sedang ramai dibicarakan setelah sering muncul di FYP (For Your Page) beranda sosial media TikTok.

Viralnya film Ziarah di TikTok pun membuat banyak orang yang mencari informasi mengenai sinopsis, daftar pemeran, hingga link nonton legal resmi.

Baca Juga: Film Doctor Strange Multiverse of Madness Rilis di Indonesia pada 5 Mei 2022, Simak Sinopsis dan Link Trailer

Ziarah sendiri merupakan film yang rilis di tahun 2017 serta dusutradari oleh BW Purbanegara yang juga produser dan penulis naskahnya.

Sejumlah penghargaan pernah diterima oleh film Ziarah, diantaranya Film Terbaik di Salamindanaw Film Festival 2016 di Filipina dan Penulis Skenario Asli Terbaik di Festival Film Indonesia tahun 2016.

Di tingkat internasional film Ziarah dianugerahi penghargaan Best Screenplay (BW Purba Negara), Best Actress (Ponco Sutiyem), Best Director (BW Purba Negara), dan Best Film di Asean International Film Festival and Awards 2017.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Drakor 'Our Blues' Episode 1-5 Sub Indo Lengkap dengan Sinopsis dan Pemeran

Sinopsis Film Ziarah

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x