Jam Tayang dan Link Nonton Moon Knight Episode 5 Sub Indo dan Sinopsis: Timbangan Keadilan Grant dan Spector

- 27 April 2022, 21:07 WIB
Moon Knight episode 5 tayang di Disney Hotstar, simak link nonton streaming sub Indo beserta sinopsis.
Moon Knight episode 5 tayang di Disney Hotstar, simak link nonton streaming sub Indo beserta sinopsis. /Tangkapan layar: hotstar.com

BERITA DIY - Simak jam tayang dan link nonton Moon Knight episode 5 sub Indo (bahasa Indonesia) beserta sinopsis film.

Serial Moon Knight episode 5 tayang mulai hari ini, Rabu, 27 April 2022. Adapun jam tayang bisa diakses mulai pukul 19:00 WIB melalui link nonton yang akan dicantumkan di sini.

Moon Knight episode 5 sub Indo sedang diburu oleh para pecinta film lantaran memiliki jalan cerita atau sinopsis yang menarik.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Under Siege 2: Dark Territory di Bioskop Trans TV Malam Ini Aksi Lawan Teroris

Kabar baiknya, orang bisa menyaksikan serial Moon Knight episode 5 di platform streaming Disney Hotstar. Adapun link nonton tersedia di akhir tulisan.

Pembuatan Moon Knight diilhami oleh Marvel Comics yang menampilkan karakter dengan nama yang sama. 

Moon Knight episode pertama telah tayang pada 20 Maret 2022. Rencananya karya garapan Jeremy Slater ini terdiri dari enam episode yang rencana akan berakhir 4 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: Sinopsis Film Sicario Day of The Soldado, Emily Blunt Buru Kartel Narkoba Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Pemeran utama serial TV Amerika ini adalah Marc Spector/Moon Knight (diperankan oleh Oscar Isaac) dan Steven Grant/Mr.Knight.

Marc Spector digambarkan sebagai seorang tentara bayaran berdarah Yahudi-Amerika dengan gangguan identitas disosiatif (DID).

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x