Sinopsis Film Sicario Day of The Soldado, Emily Blunt Buru Kartel Narkoba Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 26 April 2022, 18:00 WIB
Sinopsis film Sicario Day of The Soldado, Emily Blunt buru kartel narkoba akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV.
Sinopsis film Sicario Day of The Soldado, Emily Blunt buru kartel narkoba akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV. /Instagram.com/@sicariomovie

BERITA DIY - Simak sinopsis film Sicario Day of The Soldado, Emily Blunt buru kartel narkoba akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV.

Malam ini Selasa, 26 April 2022 stasiun televisi Trans TV akan menayangkan flim Sicario Day of The Soldado dalam program Bioskop Trans TV.

Film Sicario di Bioskop Trans TV tayang malam ini pukul 21.30 WIB, jangn lewatkan keseruan film aksi yang dibintangi oleh Emily Blunt, Benicio del Toro, Josh Brolin dan Jeffrey Donovan.

Baca Juga: Sinopsis Film Sicario, Balas Dendam Seorang Ayah dan Mengungkap Kasus Kartel Narkoba Tayang Bioskop Trans TV

Film Sicario: Day of The Soldado dirilis pada tahun 2018 film ini merupakan sekuel dari film Sicario (2015), yang berkisah tentang seorang agen CIA yang sengaja membuat konflik dianatara dua bandar narkoba dengan tujuan menghentikan penyelundupan teroris ke Amerika.

Sicario disutradari oleh Stefano Sollima serta naskah ditulis oleh Taylor Sheridan, Film berdurasi 122 menit ini mendapat rating 7,1/10 di situs IMDb.

Sinopsis film Sicario Day of The Soldado

Film ini bekisah seorang agen CIA Matt Graver (Josh Brolin) yang ditugaskan untuk menangani kasus penyelundupan teroris.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Terbaru Wedding Agreement Episode 6: Bian dan Tari Hidup Bahagia Bersama

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x