Link Nonton Drama Shooting Stars Sub Indo Episode 1 Rilis Hari Ini, Sinopsis dan Bocoran Jam Tayang di Sini

- 23 April 2022, 07:41 WIB
Link nonton drama Shooting Stars sub Indo Episode 1 rilis hari ini, sinopsis dan bocoran jam tayang dan hari penayangan.
Link nonton drama Shooting Stars sub Indo Episode 1 rilis hari ini, sinopsis dan bocoran jam tayang dan hari penayangan. / Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama Shooting Stars sub Indo Episode 1 rilis hari ini, sinopsis dan bocoran jam tayang.

Drama korea atau drakor terbaru kembali rilis dengan cerita fresh dengan judul Shooting Stars dan mulai rilis sejak Jumat, 22 April 2022.

Drama Shooting Stars ini merupakan drakor yang memiliki genre romance dibalur dengan komedi serta sudah bisa disaksikan sub indo hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Arthdal Chronicles Season 2, Tayang Kapan dan Link Nontonnya di Mana?

Link nonton drama Shooting Stars sub Indo yang rilis Jumat, 22 April 2022 bisa Anda dapatkan melalui artikel berikut.

Tidak hanya itu, sinopsis dan jam tayang drama Korea Shooting Stars juga bisa disimak segera untuk menemani nonton Anda.

Salah satu alasan Shooting Stars ditunggu-tunggu kehadirannya ialah karena beberapa pemain atau aktor dan aktris ternama ikut terlibat dalam drakor ini.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 22 April 2022: Ada Hello Jadoo, Drama Turki Zalim dan Kurulus Osman Season 2

Tidak berhenti dari situ, beberapa cuplikan adegan di media sosial juga melengkapi rasa penasaran penonton akan drama Shooting Stars.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x