Hafiz Indonesia, MasterChef Indonesia S9 dan Ikatan Cinta Tayang di Jadwal TV RCTI Hari Ini 9 April 2022

- 9 April 2022, 08:45 WIB
MasterChef Indonesia akan tayang hari ini 9 April 2022 bersama dengan program lain Hafiz Indonesia dan Ikatan Cinta.
MasterChef Indonesia akan tayang hari ini 9 April 2022 bersama dengan program lain Hafiz Indonesia dan Ikatan Cinta. /Instagram.com/masterchefina

 

BERITA DIY – Program acara Hafiz Indonesia, MasterChef Indonesia S9 dan sinetron Ikatan Cinta akan tayang dalam jadwal acara TV RCTI hari ini Sabtu, 9 April 2022. Simak selengkapnya berikut ini. 

Selama bulan puasa ini, program Hafiz Indonesia akan tayang setiap hari untuk pada akhirnya mencari hafiz cilik terbaik tahun 2022 dipandu oleh Irfan Hakim dan bersama dengan para juri kompeten. 

Program kompetisi memasak terbesar di Indonesia, MasterChef Indonesia season 9 juga masih akan tayang sore ini, Sabtu 9 April 2022 dengan tantangan baru yang tak terduga dan para kontestan pun harus menjadi yang terbaik di setiap tantangan. 

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari Ini Sabtu 9 April 2022: Ada Film Before I Fall, dan The Dinosaur Project

Program sinetron Ikatan Cinta juga akan kembali tayang malam ini dengan kelanjutan cerita tentang Andin, Aldebaran, Reyna, Nino, dan Elsa yang masih seru dan sayang untuk dilewatkan. 

Sinetron lain yang akan tayang di jadwal acara TV RCTI hari ini adalah Aku Bukan Wanita Pilihan, Amanah Wali, Dunia Terbalik dan Aku Bukan Ustadz: Mencari Surga. 

Saksikan pula program Silet, Barista, Seputar iNews Siang, dan Kultum yang akan tayang seperti biasa di stasiun TV RCTI hari ini Sabtu, 9 April 2022. 

Berikut jadwal program acara TV RCTI yang akan tayang hari ini Sabtu, 9 April 2022 selengkapnya. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x