Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, 7 April 2022: Ada Ikatan Cinta dan Hafiz Indonesia 2022 Tayang Jam Berapa?

- 7 April 2022, 06:35 WIB
Jadwal acara TV RCTI hai ini 7 April 2022 ada sinetron Ikatan Cinta dan Hafiz Indonesia 2022.
Jadwal acara TV RCTI hai ini 7 April 2022 ada sinetron Ikatan Cinta dan Hafiz Indonesia 2022. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

 

BERITA DIY – Ketahui jadwal acara TV RCTI hari ini Kamis, 7 April 2022 ada sinetron Ikatan Cinta, program Hafiz Indonesia 2022 tayang jam berapa? Berikut informasi lengkapnya. 

Mulai dari sahur, siang hari, menjelang berbuka puasa hingga malam hari, stasiun TV RCTI akan memberikan sajian tayangan program terbaik untuk menemani aktivitas selama bulan Ramadhan. 

Sahur hari ini akan ditemani dengan program sinetron Preman Pensiun season 4, Amanah Wali dan Aku Bukan Ustadz Mencari Surga. Pagi hari ini akan tayang program Seputar iNews, Sergap dan Go Spot. 

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Jam Buka Puasa Bulan Ramadhan Hari Ini Kamis 7 April 2022 WIB di Jakarta, Jogja, Surabaya

Program Bapau Asli Indonesia juga akan tayang hari ini sebelum program Trending Banget Loh (TBL) dan Silet. SIang harinya akan tayang program Hafiz Indonesia 2022 dengan jam tayang seperti biasa. 

Sore hari menjelang berbuka puasa akan ada tayangan sinetron Aku Bukan Ustadz Mencari Surga dan Tukang Ojek Pengkolan sebelum tayangan Kultum. 

Malam hari, jangan lewatkan program sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan, Ikatan Cinta, Amanah Wali dan Dunia Terbalik yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. 

Baca Juga: April 2022 Penerima PKH Dapat Cairkan Rp 750 Ribu Ditambah BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu, Cek Jadwal Cair

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x