Saksikan Hafiz Indonesia 2022, Kultum, dan Ikatan Cinta, Ini Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 6 April 2022

- 6 April 2022, 07:51 WIB
Jadwal program TV RCTI hari ini 6 April 2022: ada Hafiz Indonesia 2022, Kultum dan Ikatan Cinta.
Jadwal program TV RCTI hari ini 6 April 2022: ada Hafiz Indonesia 2022, Kultum dan Ikatan Cinta. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY –  Saksikan program Hafiz Indonesia 2022, Kultum, dan sinetron Ikatan Cinta hari ini, ketahui jam tayangnya dalam jadwal acara TV RCTI hari ini Rabu, 6 April 2022 berikut ini. 

Program Hafiz Indonesia 2022 masih akan terus berlanjut dan tayang siang ini dipandu oleh host Irfan Hakim yang siap membantu para juri mencari hafiz cilik terbaik di Indonesia. 

Menjelang berbuka puasa jangan lewatkan program Kultum yang akan memberikan siraman rohani sebelum berbuka puasa hanya di stasiun TV RCTI. 

Baca Juga: Jadwal Korea Open 2022 Hari Ini 6 April 2022, Link Live Skor Badminton dan Ada Berapa Wakil Indonesia Main?

Sinetron Ikatan Cinta juga akan tetap tayang dengan cerita Al yang bersiap ke Amerika, Nino yang urus pengacara untuk Elsa, Andin yang mulai berikan penjagaan ketat bagi Reyna dan Askara dan Ricky yang mulai usik Elsa dan Keysa. 

Selain program tersebut hari ini juga akan tayang program sahur Preman Pensiun, Amanah Wali season 6 dan Aku Bukan Ustadz: Mencari Surga. 

Program Silet, Go Spot, Seputar iNews, Tukang Ojek Pengkolan, sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan dan Dunia Terbalik juga akan tayang seperti biasa. 

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Kamboja di AFF Futsal Championship 2022 dalam Jadwal MNCTV Hari Ini, Rabu, 6 April 2022

Berikut jadwal program acara TV RCTI yang akan tayang hari ini Rabu, 6 April 2022 selengkapnya. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x