Jam Tayang Hafiz Indonesia 2022 dan X Factor Indonesia Hari Ini di Jadwal Acara RCTI 4 April 2022

- 4 April 2022, 06:00 WIB
Jam tayang X Factor Indonesia hari ini Senin, 4 April 2022 dalam jadwal acara TV RCTI.
Jam tayang X Factor Indonesia hari ini Senin, 4 April 2022 dalam jadwal acara TV RCTI. /Instagram.com/@xfactoridofficial

BERITA DIY – Simak jam tayang program Hafiz Indonesia 2022 dan program X Factor Indonesia untuk hari ini Senin, 4 April 2022 dalam jadwal acara TV RCTI hari ini, berikut ini. 

Selain program Hafiz Indonesia 2022 dan X Factor Indonesia, stasiun TV RCTI juga menyajikan tayang spesial selama ramadan yang akan menemani waktu sahur dan berbuka puasa. 

Program yang akan tayang di jam sahur adalah Preman Pensiun season 4, Amanah Wali Season 6 dan Aku Bukan Ustadz season 4. Selanjutnya akan tayang program rutin TV RCTi yaitu Sergapdan Go Spot. 

Baca Juga: Lirik Lagu Dulu - Danar Widianto Peserta X Factor Indonesia 2021, Trending di Youtube

Program Dahsyatnya 2022 juga akan tayang seperti biasa dengan menghadirkan bintang tamu Marion Jola. Dilanjutkan dengan tayangan program Silet dan Seputar iNews Siang. 

Program Hafiz Indonesia 2022 akan tayang siang hari mulai pukul 12.45 WIB hingga sore hari sebelum program Aku Bukan Ustadz season 4, Tukang Ojek Pengkolan dan Kultum. 

Program X Factor Indonesia akan tayang menemani waktu berbuka secara live. Dilanjutkan dengan tayangan sinetron Ikatan Cinta, Amanah Wali dan Terakhir Dunia Terbalik. 

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu Kota Dere, Trending di YouTube Usai Dinyanyikan Danar Widianto X Factor Indonesia

Berikut jadwal acara TV RCTI yang akan tayang hari ini Senin, 4 April 2022 selengkapnya. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah