Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, 1 April 2022: Ada Trending Banget Loh, Silet dan Ikatan Cinta

- 1 April 2022, 09:15 WIB
Ilustrasi jadwal acara TV RCTI hari ini 1 April 2022 hadirkan program Trending Banget Loh dan Ikatan Cinta.
Ilustrasi jadwal acara TV RCTI hari ini 1 April 2022 hadirkan program Trending Banget Loh dan Ikatan Cinta. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY – Jadwal acara TV RCTI hari ini Jumat, 1 April 2022 akan tampilkan jam tayang program baru Trending Banget Loh (TBL), Silet dan sinetron Ikatan Cinta, simak selengkapnya berikut ini. 

Stasiun TV RCTI menghadirkan program acara baru bertajuk Trending Banget Loh atau TBL yang akan tayang setelah program Bapau Asli Indonesia dan sebelum program Silet setiap harinya. 

Sementara program Silet akan tayang di jam seperti biasa yaitu sebelum program Seputar iNews Siang di stasiun TV RCTI. Tak hanya itu hari ini juga akan tayang program FTV Cenat Cenut Hati Badut Imut. 

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Jumat 1 April 2022: Ada Si Unyil yang Tayang Hari Ini dan Lapor Pak!

Siang harinya program Si Doel juga akan tayang seperti biasa, memberikan sajian cerita khas Betawi yang kental dan lika-liku kehidupan Si Doel yang terkenal. 

Sore harinya akan tayang sinetron Tukang Ojek Pengkolan, dilanjutkan dengan sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan yang tentunya menyajikan kelanjutan cerita yang semakin seru untuk para pemirsa setianya. 

Terakhir, sinetron Ikatan Cinta masih tayang seperti biasa hari ini. Program acara TV RCTI hari ini akan ditutup dengan sinetron Amanah Wali dan Dunia Terbalik. 

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 1 April 2022: Ada Serial India Sufiyana, Kyanaat Mencoba Membunuh Saltanat

Berikut jadwal acara TV RCTI yang akan tayang hari ini Jumat, 1 April 2022 selengkapnya. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x