Apakah Ada Twenty Five Twenty One Season Two? Sinopsis dan Link Nonton Full 16 Episode Sub Indo

- 5 April 2022, 20:02 WIB
Info apakah ada Twenty Five Twenty One Season Two, simak sinopsis dan link nonton full episode sub Indo season pertama di Netflix.
Info apakah ada Twenty Five Twenty One Season Two, simak sinopsis dan link nonton full episode sub Indo season pertama di Netflix. /Tangkapan layar: netflix.com

BERITA DIY - Simak apakah ada Twenty Five Twenty One Season Two beserta sinopsis dan link nonton full episode sub Indo musim pertama di Netflix.

Para pecinta drama Korea tentunya mengharapkan Twenty Five Twenty One Season Two sebab musim pertama yang terdiri dari 16 episode berakhir pada tanggal 3 April 2022 di Netflix.

Bagi yang belum menonton bisa mendapatkan link nonton full 16 episode Twenty Five Twenty One musim pertama yang tersedia di artikel ini beserta info mengenai apakah ada kelanjutan Season Two.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film 'Sonic the Hedgehog 2', Film Keluarga Siap Rilis Ramadhan

Sementara sinopsis Twenty Five Twenty One musim pertama menceritakan tentang sepasang anak muda, yaitu Baek Ye Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim tae Ri).

Baek Ye Jin adalah seorang pria muda pekerja keras. Sementara Na Hee Do merupakan atlet anggar di sekolah menengah. Keduanya jatuh cinta satu sama lain setelah bertemu.

Na Hee Do menjadi salah satu anggota tim anggar sekolah di SMA Putri Seonjung. Namun karena krisis, tim terpaksa harus dibubarkan.

Baca Juga: Sinopsis Film Kuntilanak 3 yang Tayang Lebaran 2022 dan Daftar Pemeran Lengkap

Tak lama berselang ia pindah ke SMA Taeyang. Berkat prestasinya ia malah menjadi anggota Tim Nasional Anggar.

Sisi lain, Baek Yu Jin berasal dari keluarga kaya namun karena krisis keuangan, ia dan keluarganya harus hidup serba kecukupan.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x