Sinopsis dan Jadwal Tayang Film 'Sonic the Hedgehog 2', Film Keluarga Siap Rilis Ramadhan

- 5 April 2022, 18:30 WIB
Simak sinopsis dan jadwal tayang film 'Sonic the Hedgehog 2'. Film dengan karakter yang sudah tak asing ini dijadwalkan tayang 6 April 2022.
Simak sinopsis dan jadwal tayang film 'Sonic the Hedgehog 2'. Film dengan karakter yang sudah tak asing ini dijadwalkan tayang 6 April 2022. /Instagram.com/@sonicmovie

 

BERITA DIY - Simak sinopsis dan jadwal tayang film 'Sonic the Hedgehog 2'. Film dengan karakter yang sudah tak asing ini dijadwalkan akan tayang pada 6 April 2022 mendatang.

Film animasi bergenre action ini akan kembali menyapa para penonton dengan mengusung kisah kembalinya Dr. Robotnik ke bumi.

Sutradara Jeff Fowler membawa beberapa nama besar untuk menjadi pengisi suara dalam film Sonic kedua ini, mereka yakni Ben Schwartz, IDris Elba, dan Collen O'Shanussy.

Baca Juga: Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Bukan di LK21 dan Telegram, Tonton Secara Legal dan Resmi di Link Ini

Tak lupa aktor kenamaan, Jim Carrey, akan menjadi pemeran tokoh Dr. Robotnik dan siap "menghancurkan" bumi dengan pasukannya.

Setelah lama diterpa pandemi Covid-19, Sonic the Hedgehog 2 ini akan menjadi film pertama waralaba tersebut yang ditayangkan di layar lebar.

Para pecinta Sonic jelas sudah tak sabar melihat aksi Jim Carrey yang memerankan doktor gila, Dr. Robotnik. Jim Carrey mengkonfirmasi "kegilaannya" tersebut dalam sebuah wawancara.

Baca Juga: Klik Di Sini Nonton Film Jakarta vs Everybody Bukan di Lk21, Legal dan Resmi Hanya di Bioskop Online

"Saya tahu kedengarannya agak klise, tetapi kesenangan mereka terhadap Robotnik dan penampilan saya, sangat berarti bagi saya," kata Jim Carrey dikutip dari ANTARA, Selasa, 5 April 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah