Esports Star Indonesia dan Film Big Movies The Hulk Akan Hadir di Jadwal Acara TV GTV Hari Ini, 1 April 2022

- 1 April 2022, 08:55 WIB
Program tayangan ajang pencarian bakat ESports Star Indonesia di GTV hari ini Jumat, 1 April 2022.
Program tayangan ajang pencarian bakat ESports Star Indonesia di GTV hari ini Jumat, 1 April 2022. /Tangkap layar Instargram.com/@officialgtv

BERITA DIY - Jadwal acara TV GTV hari ini, Jumat, 1 April 2022 akan menayangkan program acara Esports Star Indonesia dan film Big Movies The Hulk. Masing-masing program acara akan tayang pukul 18:30 WIB dan 23:30 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan ada Obsesi, SpongeBob SquarePants Movie, Esports Star Indonesia, Anak Jalanan A New Beginning, dan film The Hulk.

Esport Star Indonesia adalah ajang pencarian bakat khususnya untuk atlet Esport di Indonesia yang akan dikemas sedemikian menarik bersama para pelatih dari kalangan gamer profesional.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Jumat 1 April 2022: Ada Si Unyil yang Tayang Hari Ini dan Lapor Pak!

The Hulk adalah film Amerika Serikat yang diproduksi oleh Universal Pictures sebagai bagian serial Marvel. Film ini dirilis pada tahun 2003 dengan sutradara Ang Lee dan diisi peran oleh Eric Bana dan Jennifer Connelly.

Selengkapnya, jadwal acara TV GTV hari ini, Jumat, 1 April 2022 adalah sebagai berikut:

00:30 WIB Buletin iNews Malam

01:00 WIB MSHOP

01:30 WIB Kompleks Pengabdi Istri

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x