Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Bukan di LK21 dan Telegram, Tonton Secara Legal dan Resmi di Link Ini

- 5 April 2022, 16:23 WIB
link nonton film Jakarta vs Everybody yang tayang terbatas bukan di Lk21 maupun Telegram tapi tonton secara legal dan resmi di Bioskop Online.
link nonton film Jakarta vs Everybody yang tayang terbatas bukan di Lk21 maupun Telegram tapi tonton secara legal dan resmi di Bioskop Online. /tangkap layar instagram.com/@bioskoponlineid

BERITA DIY - Berikut link nonton film Jakarta vs Everybody yang tayang terbatas bukan di Lk21 maupun Telegram tapi tonton secara legal dan resmi di Bioskop Online.

Link nonton film Jakarta vs Everybody akan dilampirkan di akhir artikel dan tentunya Anda menonton secara resmi dan legal.

Film yang menceritakan sisi gelap Kota Jakarta ini menceritakan sosok yang bernama Dom merantau ke Jakarta untuk menjadi seorang aktor.

Baca Juga: Klik Di Sini Nonton Film Jakarta vs Everybody Bukan di Lk21, Legal dan Resmi Hanya di Bioskop Online

Dom ini dipreankan oleh Jefri Nichol sebagai pemeran utama. Selain itu terdapat tokoh utama lain yaitu Pingkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo).

Film ini sampai saat ini masih bisa ditonton di Bioskop Online tentunya tidak gratis, namun berbayar seharga Rp 30 ribu.

Jakarta vs Everybody berurasi 1 jam 41 menit dengan banyak adegan menegangkan dan membuat penonton penasaran bagaimana perjalanan kisah Dom.

Baca Juga: Tayang Terbatas! Ini Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Tanpa Iklan Bukan di LK21, Tonton Resmi di Sini

Di pertengahan jalan menjalani kariernya menjadi seorang aktor, Dom dipertemukan dengan Pingkan dan Radit.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x