Link Nonton Film Jakarta vs Everybody yang Tayang Terbatas Tanpa Iklan Bukan di LK21, Tonton Resmi di Sini

- 2 April 2022, 17:33 WIB
Link nonton film Jakarta vs Everybody yang tayang terbatas tanpa iklan bukan di Lk21 hanya di Bioskop online.
Link nonton film Jakarta vs Everybody yang tayang terbatas tanpa iklan bukan di Lk21 hanya di Bioskop online. /instagram.com/@bioskoponlineid

BERITA DIY - Berikut link nonton film Jakarta vs Everybody yang tayang terbatas tanpa iklan bukan di Lk21, tonton secara resmi dan legal hanya di Bioskop Online.

Film Jakarta vs Everybody adalah salah satu film Indonesia yang sedang trending. Bahkan dalam awal penayangannya film ini sempat trending di media sosial Twitter.

Link nonton film Jakarta vs Everybody akan dilampirkan di akhir artikel, tentunya link yang akan dialmpirkan adalah link legal dan resmi bukan di Lk21.

Baca Juga: Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Tanpa Iklan Bukan di LK21 dan Telegram, Tonton Secara Resmi di Link Ini

Jakarta vs Everybody hanya tayang terbatas di Bioskop Online karena jika sudah waktunya, film tersebut akan dihilangkan dalam Bioskop Online.

Film ini diperankan oleh Jefri Nichol sebagai tokoh utamanya yang bernama Dom. Dom adalah pemuda yang ingin menjadi aktor di Kota Jakarta.

Di dalam perjalanan Dom menjadi seorang aktor, ia dipertemukan dengan Pingkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo).

Baca Juga: Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Tanpa Iklan Full HD Bukan di LK21, Tonton Secara Resmi Hanya di Sini

Pada saat itulah Dom tejerumus dalam lubang peredaran narkoba jenis sabu di Kota Jakarta. Petualangan Dom menjadi kurir narkoba tentunya akan sangat menarik.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x