Link Live Streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman, Siaran Langsung BRI Liga 1: Mulai Tayang Jam Berapa?

- 31 Maret 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Simak link live streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman dalam BRI Liga 1 siaran langsung TV Online.
Ilustrasi - Simak link live streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman dalam BRI Liga 1 siaran langsung TV Online. /PIXABAY/@stux

BERITA DIY - Saksikan pertandingan BRI Liga 1 hari ini antara Persija Jakarta menghadapi PSS Sleman melalui siaran langsung menggunakan link live streaming di akhir artikel ini.

Pertandingan antara Persija Jakarta vs PSS Sleman yang akan berlangsung dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini rencananya akan mulai kick off pada pukul 15.30 WIB.

Nantinya pertandingan pekan terakhir BRI Liga 1 yang mempertemukan Persija Jakarta vs PSS Sleman rencananya akan dapat disaksikan melalui siaran langsung melalui laman resmi TV Online.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Borneo FC BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung di Indosiar Malam Ini

Laga yang akan dilakoni oleh Persija Jakarta berhadapan dengan PSS Sleman nantinya akan menjadi pertandingan penting bagi Super Elja untuk dapat lolos dari jeratan zona degradasi dari BRI Liga 1.

Partai menghadapi Persija Jakarta pada BRI Liga 1 hari ini merupakan peluang terakhir yang akan dimiliki oleh PSS Sleman untuk dapat mengamankan tiket terakhir untuk berlaga dalam kompetisi BRI Liga 1 musim depan.

Meski demikian, langkah yang akan dilakoni oleh PSS Sleman ini nantinya juga akan menghadapi kekuatan besar yang dimiliki oleh Persija Jakarta yang telah aman dari zona degradasi dengan bertengger di posisi 8 klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya vs Borneo FC Hari Ini BRI Liga 1 Siaran Langsung 30 Maret 2022, Prediksi Pemain

Seperti yang diketahui, PSS Sleman menjadi salah satu tim yang harus menentukan nasib agar mendapatkan tiket dalam BRI Liga 1 hingga akhir musim ini dengan melakoni pertandingan terakhir.

Tim lain yang juga harus menentukan atau berjuang untuk dapat lolos dari zona degradasi selain PSS Sleman adalah Barito Putera yang akan menghadapi Persib Bandung dan juga Persipura yang akan berhadapan dengan Persita.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x