Link Live Streaming Persebaya vs Borneo FC Hari Ini BRI Liga 1 Siaran Langsung 30 Maret 2022, Prediksi Pemain

- 30 Maret 2022, 19:30 WIB
Link live streaming Persebaya vs Borneo FC hari ini BRI Liga 1 saran langsung 30 Maret 2022 dan prediksi pemain.
Link live streaming Persebaya vs Borneo FC hari ini BRI Liga 1 saran langsung 30 Maret 2022 dan prediksi pemain. /Nyoman Hendra Wibowo/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persebaya vs Borneo FC hari ini BRI Liga 1 saran langsung 30 Maret 2022.

Duel antara Persebaya Surabaya vs Boreneo FC dijadwal BRI Liga 1 akan dilangsungkan di Stadion Ngiurah Rai, Denpasar dan siaran langsung di Indosiar.

Pertandingan BRI Liga 1 Persebaya vs Borneo FC 30 Maret 2022 juga bisa disaksikan secara streaming di Vidio.com mulai 20.45 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Streaming BRI Liga 1 Arema FC vs PSM Makassar Siaran Langsung Indosiar Hari Ini 30 Maret 2022

Meski Persebaya saat ini berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 yaitu urutan 4, namun mereka perlu mewaspadai Borneo FC.

Hal ini karena pada pertandingan sebelumnya di BRI Liga 1 Persebaya Surabaya harus takluk dari Borneo FC dengan skor 3-1.

Persebaya saat ini juga sedang berada di tren positifnya pada gelaran BRI Liga 1, dalam catatan lima pertandingan terakhir mereka tidak terkalahkan.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar di BRI Liga 1 Hari Ini Tayang di Siaran Langsung Indosiar

Memiliki striker berpengalam seperti Samsul Arif, tentu Persebaya diprediksi bisa memenangkan pertandingan malam ini melawan Borneo FC.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x