Jadwal Liga 1 Persebaya Surabaya vs Borneo FC, Prediksi Starting Line Up, H2H, hingga Link Live Streaming

- 30 Maret 2022, 14:05 WIB
Jadwal Liga 1 Persebaya Surabaya vs Borneo FC, berikut prediksi starting line up, H2H, hingga link live streaming.
Jadwal Liga 1 Persebaya Surabaya vs Borneo FC, berikut prediksi starting line up, H2H, hingga link live streaming. /PIXABAY/peter67

BERITA DIY - Simak jadwal liga 1 Persebaya Surabaya vs Borneo FC. Berikut ulasan tentang prediksi starting line up, H2H, link live streaming ada pada akhir tulisan.

Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC akan digelar pada Rabu 30 Maret 2022 pukul 20:45 WIB. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali.

Pertandingan tersebut akan dipimpin oleh wasit Dwi Susilo dan dibantu dengan Ahmad Fauzi dan Ginanjar. Penikmat sepakbola Indonesia dapat menyaksikan melalui televisi lokal Indosiar.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Siaran Langsung Arema FC, PSM Makassar, dan Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya kini bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 63 poin. Pertandingan tersebut akan menjadi krusial lantaran untuk mengejar poin untuk menduduki posisi ke-3 yang kini diisi oleh Bhayangkara FC.

Performa Persebaya Surabaya kini cukup tampil baik dalam empat pertandingan terakhir. Tercatat Persebaya Surabaya mampu mencuri 8 poin dari dua kemenangan dan 2 seri.

Sedangkan Borneo FC kini berada pada posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 49 poin. Poin tersebut terbilang cukup jauh terpaut dengan Arema FC yang kini menduduki posisi ke-5.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 di Indosiar Hari Ini, Rabu 30 Maret 2022: Tayang Arema, Persebaya, Borneo, dan PSM Makassar

Borneo FC jika dilihat dari catatan pertandingan, secara performa masih di bawah dari Persebaya Surabaya. Pasalnya dari 4 pertandingan Borneo FC hanya memperoleh 2 kemenangan, 1 seri, dan 1 kekalahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah