Jadwal Bola Hari Ini Selasa, 29 Maret 2022: Pekan 34 BRI Liga 1 dan International Friendly Match

- 29 Maret 2022, 11:04 WIB
Ilustrasi. Jadwal bola hari ini, Selasa, 29 Maret 2022 yang akan sajikan pertandungan menarik dari Liga 1 dan persahabatan Internasional.
Ilustrasi. Jadwal bola hari ini, Selasa, 29 Maret 2022 yang akan sajikan pertandungan menarik dari Liga 1 dan persahabatan Internasional. /CARLOS OSORIO/REUTERS

BERITA DIY - Berikut jadwal bola hari ini, Selasa, 29 Maret 2022 yang akan sajikan laga-laga menarik dari BRI Liga 1 dan persahabatan Internasional.

Pekan terakhir Liga 1 akan dimulai hari ini dengan menampilkan dua laga, Persela vs PSIS dan Madura United kontra Tira-Persikabo.

Sementara dari International Friendly Match, ada Timnas Indonesia U19 yang akan menantang Korea Selatan U19. Sebagai informasi, saat ini Timnas Indonesia U19 tengah melakukan training centre di Korsel dalam persiapan Piala Dunia U20 tahun depan.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Terakhir! Duel Penentu Tim Degradasi: PSS Sleman, Barito Putera, dan Persipura

Pertandingan lain akan menyajikan laga Inggris vs Pantai Gading. Inggris mampu menang 2-1 atas Swiss di pekan kemarin, sementara Pantai Gading harus akui keunggulan Prancis 2-1.

Big Match akan hadir kala Belanda menjamu Jerman. Kedua tim yang sudah pastikan diri lolos ke Piala Dunia 2022 dijamin akan tetap tampil maksimal demi harga diri. Belanda akan dipimpin bek Liverpool, Virgil van Dijk, sementara Jerman dikomandoi kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer.

Baca Juga: Jadwal Tayang MotoGP Argentina 2022 Minggu Ini dan Klasemen Terbaru, Marc Marquez Urutan Berapa?

Berikut jadwal bola hari ini: 

Selasa, 29 Maret 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x