Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke 34, Tim Mana yang Akan Degradasi: PSS, Persipura, dan Barito Putera Main Kapan?

- 28 Maret 2022, 17:00 WIB
Simak jadwal BRI Liga 1 pekan 34 dengan siaran langsung tim yang berjuang lolos dari degradasi seperti PSS, Persipura, dan Barito Putera dengan penjelasan main kapan.
Simak jadwal BRI Liga 1 pekan 34 dengan siaran langsung tim yang berjuang lolos dari degradasi seperti PSS, Persipura, dan Barito Putera dengan penjelasan main kapan. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Ketahui jadwal lengkap BRI Liga 1 pekan ke 34 yang akan menjadi penentuan tim mana saja yang akan degradasi ke Liga 2, lengkap dengan jam main dan siaran langsung.

BRI Liga 1 memasuki pekan terakhir dalam gelaran kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut, pada minggu ini kompetisi yang telah digulirkan dari tahun 2021 tersebut akan memasuki pekan ke 34.

Meskipun pekan ke 34 menjadi pekan terakhir dari kompetisi BRI Liga 1 ini sendiri namun tak kalah menarik untuk disimak. Pasalnya sejumlah tim dipastikan akan tampil penuh agar lolos dari jurang degradasi.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Bhayangkara vs Persija Jakarta Liga 1 Hari Ini, 26 Maret 2022 Nonton Gratis di Sini

Sebelum berakhir, BRI Liga 1 masih menyisakan 1 slot tim yang akan degradasi ke kasta di bawahnya. Sedangkan 2 slot degradasi yang lain telah dipastikan menjadi milik Persiraja Banda Aceh dan Persela Lamongan.

Sejumlah tim yang hingga pekan ke 34 BRI Liga 1 nantinya masih harus menentukan nasib agar tak degradasi tersebut adalah seperti Persipura Jayapura, PSS Sleman, dan yang terakhir adalah Barito Putera.

Rencananya ketiga tim baik Persipura Jayapura, Barito Putera, dan PSS Sleman nantinya akan melakoni pertandingan menghadapi lawannya masing-masing pada hari yang bersamaan di pekan ke 34 BRI Liga 1.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Bhayangkara FC vs Persija BRI Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung di Indosiar dan Vidio.com

Jika menilik pada klasemen BRI Liga 1 hingga berakhirnya pekan ke 33 yang lalu, antara Persipura Jayapura, PSS Sleman, dan Barito Putera memang terlibat persaingan yang cukup sengit.

Pasalnya di pekan ke 33 BRI Liga 1 yang lalu ketiga tim tersebut berhasil mendulang poin penuh dari masing-masing lawannya, sehingga semakin membuat panas papan bawah untuk menghindari degradasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah