Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Siaran Langsung Arema FC, PSM Makassar, dan Persebaya Surabaya

- 30 Maret 2022, 09:00 WIB
Terdapt jadwal pertandingan dalam BRI Liga 1 lengkap dengan jadwal siaran langsung Persebaya dan juga Arema FC
Terdapt jadwal pertandingan dalam BRI Liga 1 lengkap dengan jadwal siaran langsung Persebaya dan juga Arema FC /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Berbagai pertandingan akan kembali dilakoni salam jadwal BRI Liga 1 pekan ke 34 atau terakhir yang akan berlangsung yaitu pada hari ini.

Terdapat 3 tim besar yang akan melangsungkan pertandingan dalam jadwal BRI Liga 1 yang akan hadir dan dapat disaksikan oleh penggemar sepakbola Indonesia pada hari ini.

Beberapa tim yang dipastikan akan tampil dalam jadwal BRI Liga 1 pada hari ini tersebut seperti laga yang akan mempertemukan antara Arema FC dengan PSM Makassar yang masuk dalam salah satu Big Match.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Madura United vs Tira Persikabo Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 29 Maret 2022

Selain pertandingan antara Arema FC vs PSM Makassar, juga nantinya akan terdapat 2 pertandingan lain yang akan menghiasi jadwal BRI Liga 1 yang akan mulai disiarkan langsung hari ini.

Pertandingan lain yang akan berlangsung pula dalam jadwal BRI Liga 1 pada hari ini tersebut seperti Persebaya Surabaya yang akan menghadapi Borneo FC dan juga Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara FC.

Masing-masing pertandingan yang akan tampil dalam jadwal BRI Liga 1 tersebut merupakan laga terskhir yang akan dilakoni oleh tim-tim itu setelah melakoni kompetisi selama 1 musim penuh.

Baca Juga: Link Live Streaming Persela Lamongan vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 Sore Ini di O Channel Pukul 15.15 WIB

Untuk lebih lengkapnya berikut merupakan jadwal pertandingan yang akan berlangsung dalam BRI Liga 1 khususnya pada hari ini lengkap dengan kapan siaran langsung akan dimulai:

-Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara FC siaran langsung melalui TV Online mulai pada pukul 15.15 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x